Deddy Corbuzier Masuk Islam, YUNNI SARAH Beri Ucapan Selamat & Semoga Berkah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ucapan selamat dilontarkan penyanyi Yunni Sarah, manakala mendengar rekan artis yang jadi sahabatnya, Deddy Corbuzier masuk Islam. Karenanya, ia berharap semoga memberikan keberkahan dalam kehidupannya.

“Saya salut pada sosok Mas Deddy Corbuzier. Pastinya, pilihan itu melalui proses perenungan dan cukup panjang,” tegas kakak kandung Krisdayanti itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (21/6) malam.

Menurut penyanyi spesialis tembang lawas itu, kita semua patut memberikan apresiasi dan penghargaan. Sebab, tak segampang atau semudah itu, terutama bagi seseorang untuk memeluk agama Islam. Pasti ada hal yang sangat menyentuh bathinnya.

Saat disebut sosok Deddy Corbuzier memiliki pendamping spiritual Gus Miftah, kata Yunni Sarah, sangatlah pas. “Ya memang harus ada pendamping sekaligus pendamping,” tutur pelantun tembang hits ‘Hilang Permataku‘ tersebut.

Dikatakan Yunni lebih lanjut, kisah semacam Deddy Corbuzier, bukanlah yang pertama. Sudah cukup banyak sosok artis yang memilih untuk memeluk agama Islam. Apalagi, tambah dia, setelah merasakan ada kedamaian. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here