Seharga Rp 2 M, DORCE GAMALAMA Ingin Menjual ‘Rumah Gadang’ Miliknya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis serba bisa Dorce Gamalama berniat menjual rumah miliknya yang berada di kawasan Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Berbentuk ‘Rumah Gadang’ asli asal Padang (Sumbar) dengan harga Rp 2 miliar. Sebelum atau sesudah dirinya meninggal, berharap telah dibeli pihak lain.

Dikatakan Dorce lebih lanjut bahwa hasil penjualan rumah tersebut, bakal diperuntukan bagi kegiatan atau aksi sosialnya. Baik itu untuk membantu anak-anak korban gempa di Indonesia, juga anak-anak yang berada di pengungsian Palestina dan Syuriah.

“Niat saya memang rumah ini sudah diwakafkan, sebelum atau sesudah saya meninggal. Silahka saja, siapa pun boleh membelinya,” ucap Dorce kembali memberikan penegasan kepada sejumlah media.

Ada hal sangat diinginkan oleh penyanyi dan presenter yang kini sudah menginjak usia 55 tahun tersebut, tak ingin ada pihak keluarganya ribut terkait harta benda dimiliki. Makanya, ia sudah mulai mewakafkan sejumlah harta yang lain.

“Harapannya, saat saya sudah meninggal nanti, tak ada keributan soal harta benda. Sebab, saya tahu itu semua hanyalah sebuah titipan yang diberikan oleh Allah SWT,” pungkas Dorce yang memiliki 4 a anak angkat. Mereka sudah diberi hadiah dalam bentuk wakaf. Jadi, bukan dalam bentuk warisan. ■ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here