Belajar Bisnis, ANNEZA Kibarkan Founder of Annehertinathings

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah banyak makan ‘asam garam’ pengalaman di dunia entertainment (hiburan-red), kini Anneza mengembangkannya ke sisi bisnis dengan mengibarkan Founder of Annehertinathings. Sebuah tantangan baru yang harus dihadapi.

Yang pasti, kata artis cantik asal Sukabumi (Jawa Barat) tersebut, bidang yang digeluti meliputi Public Relations, Marketing Communication, Entertainers, Talents, Endorses, Entertainment Industry, Film Industry, Online Store, Property Mediator & Partnership of Musicrowd Entertainment/Talent Specialist/Online Shop, BIK Productionz/Sounds Specialist, PCorps Event Organizer/Exhibition, DComm/Event Organizer/ Exhibition.​”Jujur, buat aku mendatangkan tantangan tersendiri. Siapa tahu ya, aku bisa meraih hoki dari situ. Prinsipnya, jalani saja dulu apa adanya,” tutur perempuan berusia 39 tahun ini kepada POSBERITAKOTA, Senin (19/2).

Terkait bakat nyanyi yang dipunyai karena pernah juga meluncurkan album ‘Misteri Malam‘ bersama recording Bandung beberapa tahun silam, Anneza mengaku masih meneruskannya sampai sekarang. Vokal suaranya masih bisa dinikmati lewat media sosial (Medsos) YouTube.

Sejumlah lagu apik dan karya musisi ternama, kembali dilantunkan lewat kemampuan vokalnya. Simak saja lagu-lagu yang berjudul ‘Cinta Yang Tulus – Gito Rollies (Cover by Anne Hertina), ‘Merpati Putih’ –Chrisye (Cover by Anne Hertina), ‘Terima Kasih Cinta’ – Afgan (Cover by Anne Hertina) dan ‘Pupus‘ Dewa 19 (Cover by Anne Hertina. Kesemua itu bisa dilihat di https://youtu.be/quhmiS_HxIa.Anneza tercatat memiliki pula segudang pengalaman berakting. Pernah ikut main di sinetron dan film ‘Satria Pamungkas’ (1990), ‘Peluk Daku dan Lepaskan‘ (1991), ‘Kabayan Saba Kota’ (1995), ‘Rommy dan Yuli (1998), ‘Keluarga Sabeni (2000) serta ‘Rahasia Tuhan’ episode Tindihan Karena Lupa Akhirat” (2016).

“Sejatinya, aku masih punya motivasi dan semangat, khusus untuk di dunia hiburan alias keartisan. Tapi sekarang dengan prinsip jalani saja seperti air mengalir,” ucap pemilik nama lengkap Anne Hertina Hardjasoemantri tersebut. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here