Pelanggan Prostitusi Artis, ROBBY ABBAS Beberkan di Hotman Paris Show

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Robby Abbas pernah geger, karena ditangkap sebagai mucikari (germo-red) prostitusi online kalangan artis. Ia pun masuk bui untuk beberapa waktu lamanya. Nah, nyaris luput dari perhatian publik, setelah dirinya menghidup udara bebas.

Dalam kemunculannya di acara televisi bertajuk ‘Hotman Paris Show’, Robby blak-blakan manakala diwawancarai sang pembawa acara yang pengacara kondang tersebut. Seperti disebutkan jika banyak artis yang terlibat prostitusi, disebabkan karena tuntutan gaya hidup saja.

“Mereka sudah terbiasa hidup mewah. Bahkan sampai harus mengeluarkan uang puluhah juta dalam setiap bulan. Nah, sementara ada dari mereka yang kurang begitu ada kegiatan keartisan,” paparnya.

Saat ditanya pengacara kondang Hotman Paris Hutapea selaku host, lagi-lagi Robby Abbas tanpa tedeng aling-aling menyebut banyak pejabat dan pengusaha daerah yang jadi pelanggan. Mereka minta disediakan artis dan bahkan berani bayar cukup besar.

Berapa? “Berkisar di atas Rp 15 juta. Bahkan itu untuk sekali kencan, short time,” jawab Robby Abbas yang sering dimintai tolong kalangan artis untuk cari pria hidung belang.

Sejumlah artis dari berbagai bidang, ada dalam catatannya. Mereka bukan sekali dua kali, menerima pesanan dari Robby Abbas. Tercatat sering dengan nilai bayaran antara Rp 15 dan bahkan lebih. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here