26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 04:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

Vinessa Inez Mulai Menggenggam Popularitas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Vinessa Ladiatry Lileka atau lebih dikenal dengan nama Vinessa Inez, mulai menggenggam popularitas. Sejak memulai karier di dunia hiburan di usia 13 tahun lewat sinetron ‘Malin Kundang’, kini belasan FTV, sinetron dan film layar lebar telah dibintanginya. 
Artis kelahiran Balikpapan, Kalteng, 4 Maret 1997, kini sedang sibuk di lokasi syuting sinetron bertajuk ‘Jodoh Pengantar Jenazah’. Dalam sinetron produksi Tobali Films yang akan ditayangkan ANTEVE itu, Inez memerankan karakter berbeda dari biasanya. 

“Peran saya sebagai Sista, yang punya kekuatan indigo,” kata Inez yang ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Inez digambarkan sebagai gadis yang memiliki kemampuan mengertahui orang-orang yang akan meninggal. Ruh orang-orang bermasalah yang akan meninggal itu menghampirinya, mengabarinya. 

“Karena kakaknya Sista, Adam, adalah petugas pengantar jenasah. Jadi ruh-ruh itu selalu mengabarinya ke Sista,” imbuh pemain film ‘The Last Barongsai’ ini. 

Tentu saja peran yang berbeda dan unik itu, adalah sesuatu yang baru buatnya dan memberi tantangan tersendiri. 

“Karena saya nggak ngalamin sendiri kejadian-kejadian aneh seperti itu, saya jadi banyak belajar. Saya ingin berakting sebaik mungkin,” ujarnya. 

Gadis berdarah campuran Bangka, Palembang dan Kalimantan ini, mengaku bermain di sinetron Jodoh Pengantar Jenasah telah memberinya ilmu reliji yang sangat berarti. ■ Red/Ang 

Related posts

Yakin Tak Bakal Bahagia, MARIA VANIA Tolak Tawaran dari Siapapun untuk Dijadikan Istri Kedua

Redaksi Posberitakota

JEFF HIAN DARI PANGGUNG NYANYI MERAMBAH KE DUNIA AKTING

Redaksi Posberitakota

Sambil Bisnis Kecantikan, RANI VE Siap Rilis Single Latin Dangdut ‘Mister CL’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang