25.2 C
Jakarta
4 March 2024 - 05:42
PosBeritaKota.com
Entertainment

Isi Program Musik di TVRI, YEYEN LIDYA Jadi Host Pergantian Malam Tahun Baru

JAKARTA [POSBERITAKOTA] – Ditengah kesemarakkan pesta Tahun Baru yang akan berlangsung Minggu (31/12/2023) malam ini, tidak sedikit sosok artis dan selebritis yang kebagian ikut sibuk mengisi acara. Ada yang harus manggung bersama group musiknya atau bisa juga tampil sebagai pembawa acara (host) di layar televisi. 

Salah satu yang kebagian sibuk harus mengisi acara, yakni artis serba bisa Yeyen Lidya. Selama ini, ia tak hanya dikenal sebagai host, bintang film dan sinetron. Tapi juga aktif sebagai penyanyi dangdut. Untuk acara pergantian tahun 2023 ke 2024, ia justru didapuk menjadi pengisi acara dan sekaligus host untuk live program musik pergantian tahun di layar TVRI.

“Saya di situ tampil bareng. Ya buat ngebawain acara. Semacam program musik khusus untuk pergantian tahun,” cerita artis cantik yang selalu dengan dandanan seksi itu blak-blakan kepada POSBERITAKOTA, Minggu (31/12/2023).

Menurut pengakuannya lagi, bisa tampil di layar TVRI juga merupakan hal yang membanggakan. Kenapa? “Karena, penampilan saya bisa disaksikan oleh penonton atau fans saya dari seluruh daerah di Indonesia,” tegas perempuan yang asli kelahiran Kota Salatiga (Solo) tersebut. 

Saat ditanya soal ekspetasi apa untuk targetnya di tahun 2024 mendatang, Yeyen tak mau hal yang muluk-muluk. Yang penting, harap dia, bisa terus konsisten menjalani dunia profesinya selama ini. Sedangkan yang utama, kata dia, ya untuk job-job di dunia seni akting.

Kepengennya sih, tawaran main film dan sinetron, makin banyak. Selebihnya ya nge-MC atau sebagai host di layar TV. Mudah-mudahan tambah ramai job. Sebab, sekarang kan, badai pandemi COVID-19 sudah berlalu,” ucap Yeyen Lidya, menyudahi obrolannya. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Pilih Lebaran di Jakarta, JARWO KWAT Urungkan Niat Balik ke Kampung Halaman di Pekanbaru Riau

Redaksi Posberitakota

Lewat LIDA 2021 Indosiar, SOIMAH PANCAWATI Ngaku Kesengsem & Kepengen Jadi Penyanyi Dangdut Beneran

Redaksi Posberitakota

Kepengen Terus Eksis, TONDOT BAND Lagi Fokus Bikin Dua Single

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang