Tampil Beda Semakin Awet Muda, LIA EMILIA Utamakan Silaturahmi Keluarga Dekat di Hari Lebaran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jangan tanya soal pasangan hidupnya sekarang ini? Atau, ekspetasinya di dunia karir nyanyi di masa yang masih ‘dihantui’ pandemi COVID-19. Dengan bisa hidup nyaman, selalu sehat dan nampak terlihat awet muda – itu sudah benar-benar disyukuri sebagai satu nikmat yang diberikan Allah SWT.

“Aku merasa hidup nyaman sekarang ini. Cuma bersyukur aja, kalau ada yang bilang semakin awet muda. Semua itu kan ada resepnya, jaga hati dan mampu mengolah pikiran harus selalu positif thingking,” cetus Lia Emilia, pelantun tembang hits ‘Syahara‘ dan ‘Kerak Telor‘ yang dihubungi POSBERITAKOTA, di Hari Lebaran kedua (Jumat 14/5/2021) pagi.

Tentang resep awet muda yang dilakoni, menurut Lia, cukup simpel. Memadukan perawatan tradisional dan modern setiap saat, cukup tidur dan olahraga rutin. Bagaimana untuk kebutuhan, ML-nya? “Ha…ha…ha. Jangan ngaco, masih pagi hari ini dan dalam suasana Lebaran,” jawab Lia, sekenanya.

Perempuan cantik yang kerap dikonotasikan memiliki sex apple tinggi satu ini, mengaku menjaga ‘kesempurnaan’ sebagai wanita itu sangat perlu. Sebab, tambah dia, apalagi dirinya hidup ditengah pergaulan zaman Millenial dan masih profesional menjalani dunia karir nyanyi yang bersentuhan dengan masyarakat luas.

Diminta ngomongin soal Hari Raya Idhul Fitri 1442 H atau Lebaran di hari pertama dan kedua, perempuan asal kelahiran Mataram (NTB) tersebut, memilih menggelar acara (open house) silaturahmi internal bersama keluarga dan kerabat dekat. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 3M.

“Aku sih berharap pandemi COVID-19 segera berlalu. Bisa kembali ke situasi normal. Selanjutnya, pentas musik dangdut khususnya, kembali semarak di Tanah Air. Aku juga yakin, masyarakat luas butuh dan semakin haus hiburan dengan menghadiri pentas musik di panggung-panggung terbuka,” ujar Lia, optimis. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here