PosBeritaKota.com
Entertainment

Sudah Diungkap Apa Alasannya, PERNIKAHAN AUREL HERMANSYAH & ATTA HALILINTAR Diundur Sampai April 2021

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski sudah diungkap apa yang menjadi alasan paling mendasar, rencana pernikahan pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tetap bakal diundur sampai April mendatang. Padahal, seharusnya mereka berdua bakal melaksanakan ijab kabul pada 21 Maret 2021 besok.

Pengunduran diri terkait pernikahan itu, disampaikan secara terbuka oleh Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal dengan Gus Miftah. Rencananya, ustadz kondang tersebut, sudah diminta menjadi penghulu dan juru bicara keluarga. Gus Miftah pun baru membuka, alasan kenapa sampai diundur?

“Setahu saya, rencana awal pernikahan pada 21 Maret ini. Namun karena persiapan semakin mendekat, sementara Ashanty belum sembuh, maka untuk rencana pernikahannya, Insya Allah akan diundur,” celetuk Gus Miftah, seperti yang dikutip dari KH Infotainment, Kamis (11/3/2021).

Kembali ditegaskan Gus Miftah, sementara informasi yang bisa disampaikan di bulan April. Jadi, sekali lagi bahwa penundaan itu lantaran dan semata-mata ada pihak keluarga yang masih sakit. Jelas, bukan karena ada faktor yang lain.

Pada bagian lain, menurut ustadz nyentrik tersebut, sebelum membangun rumah tangga bersama putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut, Atta Halilintar berkali-kali meminta nasihat soal pernikahan pada dirinya.

“Nah, kebetulan Atta Halilintar kerapkali meminta nasihat pernikahan ke saya. Kita juga pernah podcast bareng (membahas), bagaimana idealnya membangun kehidupan rumahtangga yang baik,” terang Gus Miftah, mengakhiri. ■ RED/R ALDIANSYAH /EDITOR : GOES

Related posts

Pilih di Kampung Halaman, Dude Herlino Jualan Lapis Minang Nantigo

Redaksi Posberitakota

Tunggu Job dari Stasiun TV, JARWO KWAT Ogah Ngotot Bisa Manggung di Acara Malam Tahun Baru

Redaksi Posberitakota

DIUNGKAP LEWAT UNGGAHAN INSTAGRAM STORY, AMANDA MANOPO KEPENGEN BANGUN MASJID

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment