29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 22:20
PosBeritaKota.com
Entertainment

Mau Nikah 2019, GINANJAR 4 SEKAWAN Diam-diam Sudah Punya Calon Istri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pelawak (komedian-red) yang pernah sukses lewat grup 4 Sekawan di era 90-an, Ginanjar Sukmana, diam-diam malah sudah dekat seorang wanita muda dan cantik. Yang mengejutkan soal pernyataan kalau keduanya bakal menikah tahun depan. Nah, lho!

Pemandangan Ginanjar dan perempuan cantik yang diketahui bernama Tiara Amalia, tak lepas dari sorotan awak media karena tengah meliput resepsi perkawinan Daus Mini dan Selvia Hana Wijaya, akhir pekan kemarin di Depok, Jawa Barat.

“Iya nih, kenalin pacar gue. Sekaligus sudah jadi calon istri. Insya Allah, di awal 2019 mendatang, mau menikah,” ceplos Ginanjar, duda tanpa anak itu, saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Rabu (12/12).

Kegagalan pernikahannya terdahulu bersama Susy Riyanty di tahun 2014, diakui pria bertubuh mungil tersebut, ingin dijadikan pelajaran yang sangat berharga. Ginanjar berharap ketulusan seorang perempuan, sebelum dinikahi. Juga mau menerima apa adanya lebih dulu.

“Harapannya, nggak mau gagal lagi. Maka itu, sebelum menikah besok, harus lewat proses pendekatan yang cukup panjang,” ucap dia.

Ginanjar 4 Sekawan saat ini tercatat masih aktif di panggung hiburan. Jika tak melawak di panggung, jadi MC sebuah acara, ia juga kerap nongol dalam produksi sinetron tayangan di TV swasta. ■ RED/GOES

Related posts

Terkait Bencana Banjir & COVID-19, DOYOK SUDARMAJI Yakin Kalau Ujian Itu Datangnya dari Allah SWT

Redaksi Posberitakota

Deddy Corbuzier Ngaso dari Medsos karena Mau Jalani Ibadah Haji

Redaksi Posberitakota

Tonton ‘Master Mata Hantu’, CHANNEL YOUTUBE LIMBAD Banyak Kunjungi Tempat Angker

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang