Jadi Impian, VELLINE CHU Kepengen Duet Bareng Rockers Mell Shandy

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sah-sah saja jika seseorang memiliki impian besar. Ingin bisa tampil sepanggung atau duet bikin album rekaman. Itu lantaran terobsesi kepengen bisa dikenal seperti artis idolanya dulu. Kenapa tidak?

Velline Chu yang pernah hits lewat tembang dangdut ‘Ratu Begal’, melampiaskan pertemuannya dengan rockers yang top di era 80-an silam, Mell Shandy. Ia pun blak-blakan saat masih kecil dulu, begitu mengagumi suara, lagu maupun kualitas vokal rockers yang di antaranya top lewat tembang ‘Nyanyian Badai’ dan ‘Komar‘ itu.​”Aku kan memang sudah ngefans sama Teteh Mell Shandy. Saat itu masih kanak-kanak. Kalau ikutan festival nyanyi dan sering menang, ya karena bawain lagu-lagunya,” ucapnya saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Senin (26/3).

Kisah bisa curhatan dengan sang idola, karena Velline Chu dan Mell Shandy awalnya berteman lewat Facebook. Sampai akhirnya bisa bertemu dan saling memuji. Yang pasti, pedangdut cantik satu ini, mengaku masih mengaggumi rockers idolanya tersebut.

“Harapan aku sih, kepengen bisa duet. Di panggung atau kalau bisa dalam bentuk rekaman. Bikin single atau album, rock dangdut,” tutur Velline lagi.​Sekadar catatan, sejatinya Velline Chu merupakan artis multitalenta. Dulu, dikenal via media sosial (Medsos) bersama lagu ‘Shake-Shake’.  Lantas hits lagi lewat tembag ‘Ratu Begal‘. Terakhir bersama Nagaswara nongol lagi bikin single ‘Ketagihan‘.

Bukan cuma itu saja keaktifannya. Velline Chu diam-diam dikenal sebagai FDJ (Female Discjokey). Selebihnya, ada beberapa judul sinetron dan layar lebar yang ikut dibintangi. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here