SCTV Tayangkan Sinetron ‘Duyung Cilik’

JAKARTA (POSberitaKOTA) – SCTV kembali menghadirkan sinetron yang bercerita tentang duyung, berjudul Duyung Cilik. Sinetron yang diproduksi PH SinemArt ini, akan ditayangkan mulai Senin, 1 Mei 2017, pukul 15.00 WIB. 
Bintang-bintang terkenal akan beradu peran, diantaranya Khadijah, Ashya Kenyeri Bermudes, Anastasya Rizkia Amanda, Khalishah Kansa Afifah, Nada Fikalo Elistra Purba, Roger Danuarta dan Devira Yuliana Salsabila. 

Sinetron Duyung Cilik hadir dengan warna yang berbeda. Kisah drama keluarga harus dialami oleh Anisa (Khadijah) yang masih berusia lima tahun, setelah sang ibu meninggal dunia. Sementara ayahnya Bayu (Roger Danuarta) menikah lagi dengan wanita bernama Leni (Intan Pramitha) yang telah memiliki dua orang anak, Friska (Anastasya Rizkia Amanda) dan Caca (Nada Fikalo Elistra Purba). 

Baca Juga:  Pemilik Salon Cupi Cupita jadi Pusat Perhatian di Sinetron KKMJM ANTV

Harapan Anisa hidup bahagia bersama saudara tirinya kandas. Anisa justru mendapat perlakuan kasar dari Friska dan Caca, begitu juga dengan Mama Leni. Mereka bersekongkol untuk menyingkirkan Anisa. 

Suatu ketika mereka berlibur di sebuah pulau dan meninggalkan Anisa di tengah pulau seorang diri. Hingga Anisa pun bertemu dengan Lola (Ashya Kenyeri Bermudes) dari bangsa duyung. 

Lola tak tega melihat Anisa yang tersesat, Lula pun membantu Anisa, meski awalnya ditentang oleh kedua orang tua Lola, karena Anisa dari bangsa manusia. Namun keduanya justru bersahabat baik hingga Anisa mengetahui wujud yang sebenarnya dari Lola. โ–  Red/Ang

Beri Tanggapan