32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 12:51
PosBeritaKota.com
Entertainment

Eksis Sejak 6 Bulan Lalu, TIGA KUMBANG Bisa Jadi Trendsetter Trio Vokal Dangdut Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dangdut sebagai musik rakyat terus menggeliat lewat karya-karyanya sehingga tetap mengikat di hati publik penggemarnya. Bahkan, proses yang terus bergulir, tak cuma memunculkan banyak penyanyi solo, justru trio vokal yang sangat mumpuni ikut mewarnai blantika musik di Tanah Air.

Salah satu dari mereka, bakal semakin eksis dengan kemunculan trio vokal dangdut bergender pria yang mengibarkan bendera group ‘Tiga Kumbang‘. Diawaki Aliem Ardhana, Roni Aria dan Ali Khan – tercatat telah memulai debutnya sejak enam bulan silam.

Sosok H. Ibrahim, manager merangkap produser dari Ibra Pro, mengaku optimis jika ‘Tiga Kumbang‘ ke depannya bakal menjadi trendsetter alias terdepan sebagai trio vokal dangdut di Indonesia. Pasalnya, ia menambahkan, karena merasa yakin akan kemampuan vokal dan personility ‘Tiga Kumbang‘.

“Modal optimisme itu perlu, setidaknya untuk memotivasi mereka. Saya menggagas bikin trio vokal dangdut Tiga Kumbang, juga karena ingin memberikan warna dan kontribusi bagi musik dangdut di Tanah Air. Jadi, saya minta support dan doanya, terutama dari penggemar musik dangdut,” ucap H. Ibrahim saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (26/9/2022).

Selama enam bulan belakangan ‘Tiga Kumbang‘ mulai eksis di masyarakat. Sejumlah penampilan off air dan hadir mengisi acara di radio-radio, menurut H. Ibrahim lebih lanjut, agar trio vokal dangdut binaannya memiliki ‘jam terbang‘ lebih dulu.

“Sebenarnya saat Tiga Kumbang muncul, sudah siap dengan sikap profesional. Apalagi selama ini sudah melakukan branding, terutama lewat dua single. Bahkan mendapat respon positif dari masyarakat,” tambah H. Ibrahim, lagi.

Sedangkan kedua single dari trio vokal dangdutTiga Kumbang‘, malah telah diunggah pula ke sosial media (Sosmed) YouTube. Seperti untuk single pertama berjudul ‘Setan Belang‘ dan single kedua yang menjagokan lagu ‘Tertipu Lagi‘. Selain itu juga dalam lagu ‘Pecah Seribu‘ by Tiga Kumbang‘ live MDC PAMMI. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Pernah Jadi Korban PHP, RYANA DEWI Bilang Biar Saja Daus Mini Menikah

Redaksi Posberitakota

Penghujung Tahun 2017, ANTV Hadirkan 2 Program Reality Show

Redaksi Posberitakota

Bersama ‘Air Production’, MADI Terus Eksis di Dunia Hiburan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang