29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 21:26
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Panggung Dangdut, MEGA MUSTIKA Paling Pantang Bersikap Pesimis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masih konsisten berkiprah dijalur musik dangdut, diakui Mega Mustika, karena merasa yakin tetap memiliki nilai jual di masyarakat. Apalagi selama ini selalu ada saja ajakan show. Baik di Ibukota maupun ke sejumlah daerah.

“Bertepatan dengan tahun politik, saya juga masih kerapkali diminta manggung. Alhamdulillah, job show nyanyi di panggung dangdut, sesekali masih saya terima,” tegasnya saat ditemui POSBERITAKOTA sedang show di 33 Coffe & Resto di kawasan Beji, Depok, kemarin.

Menurutnya, jika bicara karir nyanyi, pantang bersikap pesismis. Selama masih mau berkarya, pasti bakal direspon oleh masyarakat penggemar musik dangdut di Tanah Air. Ia pun masih punya obsesi untuk melahirkan album atau single rekaman dangdut.

Ditambahkan biduan dangdut yang pernah hits lewat tembang ‘Kehancuran Cinta’, ‘Bukan Yang Pertama’ dan ‘Hitam Bukan Putih’, juga tak mau minder meski belakangan ini banyak bermunculan penyanyi muda. Bahkan mereka lahir dari ajang kompetisi.

“Saya hanya bisa yakin, setiap orang atau penyanyi, pasti punya rejeki sendiri. Yang terpenting, selama ini saya selalu menerapkan sikap profesional,” pungkas perempuan cantik yang sudah melewati usia kepala empat tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Tertarik ke PAN, KEVIN APRILIO Kesengsem Ingin Coba Terjun ke Politik

Redaksi Posberitakota

Audisi Stand up Comedy Academy 3 Indosiar Diikuti 1488 Komika Pemula

Redaksi Posberitakota

TETAP SEMANGAT DIJALUR DANGDUT, TETTY SAFARI KEPENGEN DUET BARENG LYANIS SAAT RAMADHAN TIBA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang