27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 10:53
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bawa Pesan Moral, 2DM DAVINA & MUTIARA Lantunkan Single Religi ‘Yang Tersakiti’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tembang-tembang religi yang punya makna sebagai syiar keagamaan, banyak dilantunkan penyanyi solo atau duo dalam momentum di bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 ini. Mayoritas lagunya membawa pesan moral yang cukup menggelitik dan bahkan bisa mengagetkan kita semua.

Salah satunya dari kemunculan 2DM (Davina & Mutiara) yang melantunkan single religi bertitle ‘Yang Tersakiti’ ciptaan Ka Joel. Untuk peluncuran perdananya dilakukan seusai melaksanakan buka puasa bersama di Radio Muara, Jakarta, Minggu (19/5).

Baik Davina maupun Mutiara menegaskan ada pesan moral yang sangat kuat, justru disampaikan lewat lagu ‘Yang Tersakiti‘, khususnya bagi seorang perempuan muslimah. Kendati sudah hidup dimadu sebagai istri pertama dan kedua, namun sang suami masih saja berlaku ‘nakal‘ di luar rumah.

“Semoga kejadian kayak gitu, nggak menimpa kami berdua. Alhamdulillah sih dan Insya Allah, kami mendapatkan pasangan (suami-red) yang baik-baik” ucap Davina yang diamini Mutiara dalam sesi wawancara dengan awak media.

Sedangkan Mutiara menyarankan bagi siapa pun perempuan yang menghadapi problema semacam itu, tetap dibutuhkan kesabaran. “Berdoa dan mintalah agar pasangannya bisa berubah atau insaf. Jadi, hanya kepada Allah SWT, kita harus meminta pertolongan,” tuturnya.

Saat ditanya soal fenomena cukup banyak hal seperti itu menimpa kalangan perempuan di Indonesia, baik Davina maupun Mutiara, merasa ngeri. Apalagi dirinya sering dicurhati kalangan perempuan yang dikenalnya cukup dekat.

“Ini kan mumpung momentumnya lagi Ramadhan. Berdoalah supaya segala keinginan bisa dikabulkan oleh Allah SWT. Maksudnya, terhindar dari perilaku suami yang nggak baik kayak gitu,” jawab keduanya, sepakat. ■ RED/GOES

Related posts

Sudah Melewati Usia Kepala ‘5’, RITA SUGIARTO Ngaku 80 Persen Hidupnya untuk Ibadah & Beramal

Redaksi Posberitakota

Bareng Mama Doris & Lina Geboy, JELITA CALLEBAUT Datangi Klinik Bedah Plastik Queen untuk Operasi serta Perawatan

Redaksi Posberitakota

Profesional di Dangdut, RYANA DEWI Sambut Maraknya Ajang Kampanye

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang