32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 14:47
PosBeritaKota.com
Entertainment

Julia Perez Kangen Balik ke Keluarga, Setelah Dua Bulan Dirawat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dua bulan lamanya cuma terbaring di rumahsakit, tentu saja bikin bosan. Termasuk yang dialami Julia Perez alias Jupe saat ini, karena harus berjuang melawan penyakit serius kanker servik.

Oleh karenanya, bekas istri sirih pesepakbola asing yang merumput di Indonesia yakni Gaston Castano tersebut, sempat memaksa kepengen segera pulang ke rumah. Namun dokter yang menangani belum memperbolehkan.

“Ya, kak Jupe merasa bosan berada dalam perawatan di rumahsakit. Juga karena merasa kangen suasana di rumah. Mau kumpul bersama keluarga besar dalam suasana keceriaan,” tegas adik kandung Jupe, Nia Anggia, saat ditemui di RSCM Jakarta.

Namun ditambahkan dia lagi, sejatinya Jupe merasa sudah sembuh. Sebagian keluhan yang dirasakan seputar penyakitnya, kini mulai menghilang. Hanya saja lantaran sesekali demam (drop-red), akhirnya dokter yang merawat melarang keras, karena berisiko.

“Kami sekeluarga mengikuti kata dokter. Sebab, hanya dokter yang tahu persis kondisi kesehatan kak Jupe,” ucap Anggia yang setia menemani sang kakak tercintanya itu demi meraih kesembuhan.

Saat ditanya ada kemungkinan Jupe bakal melakukan perawatan lanjutan ke Jepang, Anggia tak berani memberi penjelasan. “Saya nggak berani ngomong, karena memang sama sekali nggak tau,” pungkasnya, serius. ■ Red/Goes

Related posts

New Golden Ajak Umat Taubatan Nasuha

Redaksi Posberitakota

Selain Jadi Penyanyi, USMAN GUMANTRI Targetkan EO ‘Tanya Management’ go-Internasional

Redaksi Posberitakota

KFT & Parfi, KETUM FEBRYAN ADITHYA Belum Tentukan Dukungan Capres-Cawapres 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang