32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 13:33
PosBeritaKota.com
Entertainment

Santer Lagi Lewat Tembang ‘Bere-Bere’, DESSY KUS ENDANG Rayakan Hari Spesial & Tetap Patuhi Prokes

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kendati ditengah masa pandemi dan adanya PPKM Darurat, artis dangdut Dessy Kus Endang mengaku tak mau melewatkan untuk merayakan hari spesial (HUT) secara kecil-kecilan hanya bersama keluarga dan beberapa teman maupun koleganya. Jumlah tamu undangan atau orang yang bakal hadir tak sampai puluhan orang.

“Yang penting pakai ruangan yang luas, cuma tiup lilin dan aku nggak bikin acara hiburan. Sekadar kumpul sebentar untuk rayakan hari spesial. Dan lagi, aku minta agar menerapkan protokol kesehatan alias Prokes,” ucap Dessy yang memberi kabar kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (10/7/2021) pagi tadi.

Menurutnya tepat jatuh di hari Sabtu 10 Juli ini, penyanyi dangdut berparas cantik dan berbody seksi tersebut, sudah memasuki usia kepala ‘3’. Usia yang dianggapnya sudah sangat mapan dan masih menyisakan sejumlah obsesi, khususnya untuk di blantika musik dangdut Tanah Air di masa mendatang.

“Ya, pokoknya aku saat ini merasakan kebahagiaan dalam hidup. Maksudnya, masih dikasih sehat, panjang umur dan berprofesi sebagai penyangi dangdut profesional,” tutur Dessy yang sebelumnya juga hits lewat lagu ‘Jakarta-Hirosima’ tersebut.

Disinggung soal dunia profesinya di masa depan, ia tetap menegaskan rasa optimismenya. Bahkan sangat berharap wabah virus Corona (COVID-19) segera berlalu. Semoga saja di awal tahun depan, yakni 2022 bisa memberikan harapan baru.

“Dalam menjalani kehidupan ini, aku selalu menerapkan sikap optimis. Nggak boleh menyerah atau kalah dengan keadaaan yang ada. Sebab, kesemua itu nggak lepas dari ketentuan atau takdir dari Allah SWT,” ucap Dessy Kus Endang seraya menyudahi wawancaranya. ■ RED/GOES

Related posts

Bersama Lima Tujuh Production, KANG WAS Tangani Panggung ‘Welcoming 2023 with Metaphoria’ di Sumarecon Mall Serpong

Redaksi Posberitakota

Isyaratkan Sudah Kebelet Kawin, VIA VALLEN ‘Pamer’ Pakai Gaun Putih & Ramai Dikomentari Netizen

Redaksi Posberitakota

Tak Sabar Situasi Kembali Normal, KRISDAYANTI Dukung Akselerasi Suntik Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Luas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang