Bersama SANI, ADE NURUL Berbagi dan Bukber dengan 1000 Anak Yatim di Monas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Momentum bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan emas bagi siapa saja untuk menjalankan perintah berpuasa dan amal ibadah. Baik itu secara personal, bersama institusi maupun wadah tertentu. Sebab, limpahan pahalanya begitu berlipat ganda.

Seperti yang beberapa waktu lalu dilakukan penyanyi dangdut dan bintang sinetron, Ade Nurul. Ia bersama wadah Selebritis Anti Narkoba Indonesia (SANI) yang dipimpin Ketum Muhammad Fadel Christopol, menggelar acara buka puasa bersama dan berbagi dengan 1000 anak yatim di kawasan Monas, Jakarta Barat.

“Pada intinya, saya pribadi ingin berbagi kepada anak-anak yatim. Secara kebetulan juga bareng dengan kawan-kawan artis lain melalui wadah SANI. Alhamdulillah, acaranya sangat sukses,” ucap Ade Nurul yang merupakan Bendahara Umum SANI kepada POSBERITAKOTA, Selasa (29/5).

Pelantun tembang dangdut bertajuk ‘Dahsyat’ tersebut, menegaskan jika dirinya setiap memasuki bulan puasa (Ramadhan-red) selalu concern dengan kegiatan tersebut. Bahkan bukan hanya dengan SANI saja. Bersama APAD (Asosiadi Pengusaha Artis dan Designer), Ade Nurul juga aktif.

Baca Juga:  Siapin Rumah di BSD, IVAN GUNAWAN Janji Mau Menikahi Ayu Ting Ting

Artis bergelar S2 dari Universitas Padjajaran Bandung dan sibuk jadi staf ahli di DPR RI tersebut, belum bisa memastikan bakal mudik Lebaran atau tidak, terutama pada saat Hari Raya Idhul Fitri 1439 H mendatang. Sangat bergantung dari kesibukannya selama ini.

“Ada kemungkinan besar sih, Lebaran tahun 2018 ini, saya tetap di Jakarta. Kalau untuk silaturahmi dengan keluarga besar, bisa saja dilakukan pasca Lebaran. Cuma untuk mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, bisa lewat WhatsApp (WA) atau telepon langsung,” pungkas Ade Nurul yang pernah ikut membintangi sinetron ‘Gerhana’ dan ‘Merah Putih Cinta’.RED/GOES

Beri Tanggapan