26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 06:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pernah Merasakan Gejala COVID-19, PASANGAN ARTIS UYA KUYA – ASTRID KHAIRUNISHA Testimoni Berjuang antara Hidup & Mati

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Berjuang keras antara hidup dan mati, begitulah testimoni (paparan-red) yang diungkapkan pasangan artis Uya Kuya dan istrinya, Astrid Khairunisha. Pasalnya, menurut keduanya, benar-benar merasakan gejala COVID-19. Karena itu pula, sempat ‘menghilang’ dari aktifitas dunia hiburan dan media sosial (Medsos) hampir sebulan lamanya.

“Benar, saya merasakan banget, seperti gejala kena COVID-19. Badan ini terserang demam tinggi. Bahkan mencapai 40 derajat Celcius. Seluruh anggota tubuh merasakan yang nggak karuan. Itu hampir nggak pernah saya rasakan sebelum-sebelumnya,” ucap Uya Kuya kepada POSBERITAKOTA, Senin (15/2/2021).

Menurut dia lagi, kalau boleh dibilang, manakala kena gejala awal COVID-19 sudah seperti harus berjuang melawan antara hidup dan mati. Bahkan kalau dipikir-pikir, sangat menyakitkan, menakutkan dan sekaligus menyeramkan. Awal-awalnya, ia bilang sempat meremehkan merebaknya virus Corona (COVID-19).

Kisah atau kabar dengan segala perjuangan hidupnya melawan COVID-19, juga diunggah ke kanal YouTube Uya Kuya TV dalam bentuk testimoni. Bahkan melalui
video yang dibuat sendiri di situ,menggambarkan Ujian Terberat Dalam Hidup Uya Kuya Family, Taruhannya Nyawa.

“Tujuannya biar bisa memberikan pelajaran bagi kita semua. Harus hati-hati dan selalu waspada dengan masa pandemi COVID-19. Pokoknya, nggak boleh menganggap remeh,” tegas presenter laris tersebut.

“Yang jelas, karena atau akibat kejadian besar itu, benar-benar membuat saya dan keluarga harus berintopreksi. Ada apa ini? Tapi kami yakin, semua ujian itu datangnya dari Allah SWT,” ucap pria berusia 45 tahun seraya mengenang kejadian yang menimpanya itu pada awal Januari 2021 lalu.

Akhirnya, Uya Kuya harus isolasi mandiri. Termasuk melakukan pengobatan, mengacu pada standar jika seseorang terindikasi kena COVID-19. Meski tak terlalu parah. Bahkan, setelah dirinya yang kena, kemudian juga menimpa sang istri tercintanya, Astrid Khairunisha. Beruntung, tak mendera kedua anaknya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

HARTA BUKAN SIMBOL KEBAHAGIAAN, AKTRIS SENIOR DEASY SURACHMAN NIKMATI MASA TUA BERSAMA SUAMI & URUS CUCU

Redaksi Posberitakota

Jelang Tahun Baru 2024, LELY SUKMA Curhat Lewat Lagu Dangdut ‘Cintaku Takkan Kembali’

Redaksi Posberitakota

Masih Betah Menjanda, RATNA LISTY Pancang Ekspetasi Dunia Hiburan Bangkit di Tahun 2021

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang