Tetap Berani Bersaing, LIAN KARINA Ngaku Eksis Terus di Panggung Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Panggung musik dangdut masih jadi aktifitas utama bagi Lian Karina. Karenanya, ia siap untuk tetap bersaing dengan kalangan pendatang baru. Baik itu terhadap penyanyi yang muncul dari ajang kompetisi maupun jalur rekaman.

“Buat saya berkompetisi atau persaingan itu perlu. Dari situ, akhirnya kalangan penyanyi dituntut untuk menjaga kualitas vokal dan penampilan,” tutur Lian yang melanjutkan karir Sang Mama tercinta, Elly Karina, pedangdut senior.

Saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA belum lama ini, Lian menegaskan aktifitasnya di panggung dangdut cukup padat. Ia tak hanya kerapkali tampil sebagai bintang tamu di kafe-kafe kawasan Jabodetabek. Sesekali harus memenuhi job show ke sejumlah daerah.

Lian yang dua di antaranya pernah hits lewat tembang dangdut ‘Ehek‘ dan ‘Bukan Cinta Pertama’, menuturkan selalu optimis di dalam memandang masa depan karirnya di dunia tarik suara. Apalagi, kata dia, selama ini selalu mengedepankan sikap profesionalisme.

Baca Juga:  Masih Terus Eksis, JOKO DEWO Terjun Jadi Seniman Sebagai Pengabdian

Diakui Lian kalau selama ini memiliki fans atau penggemar tetap. Karenanya, dalam tahun 2019 ini juga, berencana bakal bikin hits single baru. Prosesnya, lanjut dia, harus cari lagu yang pas dan sesuai dengan karakternya lebih dulu.

Terkait jelang bulan suci Ramadhan mendatang, Lian mengaku akan tetap fokus untuk menjalani ibadah. “Kalaupun ada show, kan bisa dijalani pada malam hari, seperti di kafe-kafe,” pungkas cewek cantik dan seksi yang punya goyang hots tersebut. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan