Sama-sama Sesali Perceraian, GADING MARTEN & GISSELA ANASTASIA Buka Isyarat Kuat Bakal Rujuk

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Perpisahan boleh saja terjadi, tapi jika kemudian bertemu kembali, jelas sangat memungkinan. Apalagi kalau Tuhan mempertemukan lagi, setelah keduanya secara emosional tak mau bersatu dalam ikatan bathin. Namun, begitu masing-masing instropeksi, tak salah jika mereka berkeinginan rujuk.

Begitulah gambaran paling pas jika disematkan kepada Gading Marten dan Gissela Anastasia yang sudah bercerai setahun silam. Kemungkinan atau isyarat pasangan artis muda ini bisa kembali bersatu, setelah beredar video via YouTube dari Gading Marten yang blak-blakan mengutarakan telah gagal sebagai pemipin keluarga.

Putra dari aktor legenda Roy Marten tersebut, justru memilih tetap hidup sendiri. Meski banyak dikagumi banyak cewek, namun tetap saja tak membuka hati. Begitu pula Gissela Anastasia, belum juga memutuskan untuk menikah lagi.

Ungkapan penyesalan Gissela yang tak bisa mempertahankan rumahtangganya, di situ sangat membuka peluang kembali ke pelukan Gading Marten. Jika saja ada peran mediator, paling tidak dari orangtua masing-masing, besar kemungkinan bakal kembali rujuk.

Video YouTube Merry Riana yang memvideokan pengakuan Gading Marten, jelas mengusik para netizen. Tidak sedikit yang memberi support, agar keduanya bersatu kembali. Keberadaan anak, pasti bakal jadi bahan pertimbangan. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here