26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 04:23
PosBeritaKota.com
Entertainment

Curhat Soal Pribadi, RATU META : Lempar Single ‘Ditinggalin Kawin’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut cantik Ratu Meta terus konsisten berkarya demi pencapaian ke puncak kesuksesan. Setelah tembang ‘Memory Tahu Bulat‘, kini nongol lagi bakal melempar single gress berjudul ‘Ditinggalin Kawin’ ciptaan Endang Raes.

Saat ditanya soal judul lagu yang agak sensitif ke masalah pribadinya, penyanyi asal Karawang (Jawa Barat) satu ini, memilih menanggapi dengan sikap tenang. Kejadian itu, menurutnya, bisa menimpa siapa saja. Bisa juga sedang dialami Ratu Meta.

“Yang pasti, tematik lagunya sangat universal. Bisa terjadi atau dialami semua orang. Termasuk pengalaman pribadiku. Cuma dari penilaian aku, lagu Ditinggalin Kawin, bisa mendatangkan persepsi macam-macam,” imbuh perempuan berusia 28 tahun itu kepada POSBERITAKOTA.

Ratu Meta kepengen lagu tersebut dapat respon positif masyarakat. Terutama bagi penggemar (fans) maupun pecinta musik dangfut di Tanah Air. “Biar aja orang lain berasosiasi seperti apa? Yang penting, mau dengerin lagunya dan memahami secara mendalam syairnya,” pinta dia.

Untuk kiprahnya dijagad musik dangdut, Ratu Meta telah mengawali lewat debut single ‘Kucing Galau’. Kemudian berlanjut melempar single berikut yang di antaranya bertitle ‘Pengumuman’, ‘Apa Kareba?’, ‘Berdzikir’ dan terakhir ‘Memory Tahu Bulat’.

“Harapan aku sih, memasuki penghujung 2017 ini, aku meluncurkan karya yang bisa booming di masyarakat. Mohon doanya ya?” Begitu pinta Ratu Meta yang kemunculannya disupport label ternama, Nagaswara Record.

Dijelaskan Ratu Meta, lagu ‘Ditinggalin Kawin’ sudah diunggah ke YouTube dan tinggal klik di https://youtu.be hUqEnBmPWoM. Nah untuk Ring Back Tone (RBT)-nya tinggal pilih bagi Telkomsel Ketik : RATUMETA Kirim ke : 1212, Tri(3) Ketik : 5540991 Kirim ke : 1212, Indosat Ketik : SET RATUMETA Kirim ke : 808, XL Ketik : RATUMETA Kirim ke : 1818. ■ Red/Goes

Related posts

Suhu Politik Makin Panas, LIA EMILIA Berharap Pemilu 2019 Aman & Damai

Redaksi Posberitakota

Peringati HUT ke-29, YAYASAN HUMANIORA Gelar Santunan Yatim – Munajat Doa & Bukber Bersama Artis Ibukota

Redaksi Posberitakota

Yakin Bisa Hits, VELLINE RATU BEGAL Geber Promo Single ‘Ngopi Say’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang