Aming Berani Hadiri Sidang Cerai

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sidang perceraian komedian Aming Supriatna Sugandhi dengan Evelyn Nada Anjani kembali digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Aming yang beberapa kali tak hadir, justru berani datang disidang lanjutan, Jumat (19/5). 

Aming rupanya tak hadir sendiri. Ia didampingi beberapa orang untuk dijadikan saksi. Dua diantaranya adalah Noella Adrianty, istri Indra Birowo dan kakak kandung Aming, Iyus Sugandhi. 

Sebelumnya saat ditemui wartawan di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/5), Aming mengungkap soal ketidakhadirannya dalam beberapa kali sidang. 

“Gue nggak datang, maaf, bukan gue nggak mau, tapi emang aktivitas gue akhir-akhir ini agak padat. Gue kan lagi rajin banget ke luar kota. Kebetulan waktu gue emang lagi penuh,” ujar Aming memberi alasan.

Baca Juga:  Bernostalgia, Yuni Shara Lantunkan Tembang 'Pendekar Rajawali'

Menurut dia lagi, atas kejadian tersebut, bukannya mau menghindar. “Nggak….nggak juga kabur. Memang banyak kontrak yang menyita perhatian dan waktu gue” tegasnya. 

Sementara itu Evelyn yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Henry Indraguna, membawa kurang lebih 9 bukti dan diperlihatkan di hadapan majelis hakim. ■ Red/Ang

Beri Tanggapan