27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 00:53
PosBeritaKota.com
Entertainment

Aming Berani Hadiri Sidang Cerai

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sidang perceraian komedian Aming Supriatna Sugandhi dengan Evelyn Nada Anjani kembali digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Aming yang beberapa kali tak hadir, justru berani datang disidang lanjutan, Jumat (19/5). 

Aming rupanya tak hadir sendiri. Ia didampingi beberapa orang untuk dijadikan saksi. Dua diantaranya adalah Noella Adrianty, istri Indra Birowo dan kakak kandung Aming, Iyus Sugandhi. 

Sebelumnya saat ditemui wartawan di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/5), Aming mengungkap soal ketidakhadirannya dalam beberapa kali sidang. 

“Gue nggak datang, maaf, bukan gue nggak mau, tapi emang aktivitas gue akhir-akhir ini agak padat. Gue kan lagi rajin banget ke luar kota. Kebetulan waktu gue emang lagi penuh,” ujar Aming memberi alasan.

Menurut dia lagi, atas kejadian tersebut, bukannya mau menghindar. “Nggak….nggak juga kabur. Memang banyak kontrak yang menyita perhatian dan waktu gue” tegasnya. 

Sementara itu Evelyn yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Henry Indraguna, membawa kurang lebih 9 bukti dan diperlihatkan di hadapan majelis hakim. ■ Red/Ang

Related posts

Serius, DEWI DIADIVA Makin Mesra Menjalin Hubungan dengan Politisi

Redaksi Posberitakota

Pemeran Satpam di ‘Cinta Yang Hilang’, DANIEL BOND 7007 Kini Jadi Artis Selebgram

Redaksi Posberitakota

Sudah 4 Tahun Dijalani, IRMA APRIYANI Merasa Enjoy Akrabi Panggung Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang