PosBeritaKota.com
Entertainment

Meski Harus Hadapi Pandemi, DIANA PUTRI Tetap Ingin Jalani Ibadah di Bulan Suci Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sekitar 20 hari ke depan, umat Islam di Tanah Air, bakal memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H. Boleh jadi merupakan kali kedua bahwa bulan puasa harus dijalani ditengah masa pandemi COVID-19, meski situasinya tak terlalu mencekam seperti di tahun lalu.

Penyanyi dangdut Diana Putri mengaku tak terlalu mengkhawatirkan. Yang penting, kata dia, jalani saja Ramadhan seperti biasa. Ia ingin di tahun 2021 ini, justru bisa mendapatkan rahmat dan keberkahan di bulan suci Ramadhan.

“Menggelar pengajian dan ikut sholat Taraweh, itu sudah pasti. Setiap Ramadhan selalu diadakan oleh kalangan ibu-ibu di kompleksnya. Alhamdulillah, saya selalu ikut serta,” kata pelantun tembang hits ‘Akal Bulusmu‘ itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (23/3/2021).

Lantaran masih ditengah situasi pandemi COVID-19, menurut Diana, tak perlu terlalu konsumerisme. Ingin menjalani apa adanya saja. Yang penting, tambah dia, harus mencari rahmat dan keberkahan bagi dirinya serta keluarga.

“Seperti biasa, saya dan keluarga, juga jalanin usaha makanan ringan. Terutama untuk kebutuhan di Hari Raya Idhul Fitri 1442 H. Biasanya sih, banyak juga yang pesan dari kenalan dan relasi,” tuturnya.

Untuk menyambut datangnya Ramadhan 1442 H, Diana juga menegaskan telah menyiapkan diri secara fisik dan rohani. “Harapannya, bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” pungkas Diana Putri, penuh harap. ■ RED/R ALDIANSYAH/GOES

Related posts

Bikin Gerr, JARWO KWAT Jadi Korban ‘Bully’ Komeng di SUCA Indosiar

Redaksi Posberitakota

Nonton Yuk! Film ‘12.06 : Rumah Kucing’ Horor Paling Mengerikan

Redaksi Posberitakota

Ikuti Berita Demo dari TV, TETTY SAFARI Doakan Agar Berjalan Aman & Tertib Tanpa Gejolak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment