31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 17:15
PosBeritaKota.com
Entertainment

Beredar Ramadhan Ini, ROCHIM SANJAYA Optimis Peluncuran CD Album Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Obsesi dan impian Rochim Sanjaya segera direalisasikan.
Meski sempat tertunda cukup lama, akhirnya suara emas yang dipendam, sudah bisa dinikmati lewat peluncuran CD album dangdut miliknya spesial di bulan suci Ramadhan ini.

“Alhamdulillah. Saya mengucap syukur atas kuasa Allah SWT, atas peluncuran CD album ini. Akhirnya obsesi dan impian saya bisa kesampaian,” ucap pria yang juga dikenal sebagai anggota TNI tersebut kepada POSBERITAKOTA, Rabu (23/5) melalui sambungan telepon.

Diakui Rochim Sanjaya yang kini berpangkat Kopral Dua (Kopda) dan masih berdinas di Kodim Surabaya Utara, Tanjung Perak 0830 (Korem 84/Baskara Jaya) Kodam Brawijaya, cukup bangga karena mendapat dispensasi dari pimpinannya. Apalagi, kata dia, terkait talenta atau bakat nyanyi yang dimiliki.

“Jadi, support besar diberikan oleh institusi TNI dan juga keluarga saya. Karena itu, saya optimis kelak bisa mendapatkan jenjang popularitas,” papar pria kelahiran Bangkalan (Madura) yang kini baru menginjak usia 40 tahun itu.

Rochim yang disebut-sebut memiliki kekhasan vokal dari perpaduan senior dangdut Imam S Arifin dan Yus Yunus tersebut, berharap kemunculannya sebagai penyanyi profesional mendapat respon positif dari masyarakat luas.

Tak hanya itu saja, Rochim pun sangat yakin dengan beberapa lagu Melayu Dangdut Kontemporer yang dibawakan. Apalagi merupakan ciptaan musisi ternama, H Ukat S dan Puji R. Dalam bulan Ramadhan ini juga, selain bakal disiarkan serentak di radio swasta, juga dilayar TV nasional.

Nah, lagu apa saja yang direkam Rochim Sanjaya dan siap edar tersebut? Ada yang berjudul ‘Sylvia’, ‘Angin Malam’, ‘Disayat Cinta’, ‘Cintaku Pasti Kembali’ dan ‘Kristal Putih’. CD album itu diproduksi oleh BW Records. Selain melibatkan Babas Sab/Puji R sebagai music aransemen, juga H Awi/Puji R selaku produser. ■ RED/GOES

Related posts

Gemar ‘Oplas’, BARBIE KUMALASARI : “Tampil Cantik & Seksi Itu Perlu Buat Penampilan Seorang Publik Figure”

Redaksi Posberitakota

Gandeng Mike D’Bagindas, CONNIE NURLITA Dapat Sentuhan Milenial di Lagu ‘Ayang Ayangmu’

Redaksi Posberitakota

BERDURASI 60 MENIT, KARYA FILM TEATER ‘SUTRADARA NGEKTING PETANG DI TAMAN’ SEGERA TAYANG DI TIKET.COM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang