26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 07:33
PosBeritaKota.com
Entertainment

Saat di Medan, ALFA DEWI Ajak Keluarga ke Central Park Zoo and Resort Sambil Promo Single Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bertepatan dengan acara pulang ke kampung halaman di Medan, Sumatera Utara belum lama ini, penyanyi Alfa Dewi memanfaatkan untuk jalan-jalan bersama keluarga. Termasuk untuk promo single terbarunya yang berjudul ‘Apalah Arti Cinta’. Pada kesempatan itu berbarengan dengan perayaan ulang tahun dirinya.

“Pokoknya, setiap pulang ke Medan, pasti aku sempatan jalan-jalan sama keluarga. Bahkan harus menginap dan mendatangi Central Park Zoo and Resort Medan. Intinya sih kepengen bikin senang keluarga,” ucap Alfa yang dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (10/10/2022) dan masih berada di Medan.

Lantaran di Central Park Zoo and Resort Medan, ada panggung musik, maka Alfa pun minta diberi kesempatan untuk tampil. Sebab, menurutnya, dengan banyak ditonton pengunjung justru ingin sekaligus dijadikan untuk ajang promosi single terbarunya yang berjudul ‘Apalah Arti Cinta’.

“Alhamdulillah, respon penonton atau pengunjung sangat antusias. Biar mereka makin mesra atau mengenal lagu Apalah Arti Cinta. Kebetulan, aku juga membawakan sejumlah lagu lain. Jadi, acaranya makin meriah,” tutur penyanyi dangdut yang sebelumnya hits lewat tembang ‘Unjak-Injek‘, ‘Jambu‘ (Janda Muda Baru) dan ‘Abang Kumis‘ itu, lagi.

Sejatinya, Alfa Dewi setelah ditinggal meninggal sang suami yang asal Malaysia, kembali hijrah ke Jakarta. Tekadnya karena ingin kembali menekuni dunia profesi sebagai penyanyi profesional. Peluang itupun didapat, karena sesekali dapat job nyanyi lagi. Dari situlah muncul rasa optimismenya.

“Alhamdulillah, aku bisa aktif kembali di dunia panggung musik. Namun begitu, aku bisa bisa bikin single baru lagi. Siapa tahu, aku dapat hoki kembali, bisa semakin eksis di blantika musik dangdut,” ucap Alfa yang cuma menebar senyum saat disinggung tentang hubungan seriusnya dengan pria muslim dari Amerika Serikat tersebut.■ RED/GOES

Related posts

Dituding Berbohong Soal Karir, RYANA DEWI Serius Somasi Daus Mini

Redaksi Posberitakota

Inneke Koesherawati Sedih Jalani Puasa Tanpa Suami

Redaksi Posberitakota

Tertarik ke PAN, KEVIN APRILIO Kesengsem Ingin Coba Terjun ke Politik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang