26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 06:16
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jadi Impian, VICKY SHU : Siap Menikah di Pelataran Candi Borobudur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Vicky Shu punya alasan memilih plataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, sebagai lokasi prosesi pernikahannya dengan Ade Imam pada 23 September 2017.

“Ini memang impianku. Kepingin menikah di Borobudur. Kenginan dari kecil. Itu karena aku suka sesuatu yang berhubungan dengan budaya dan adat dari mana saja. Kalau aku pilih adat Jawa, karena aku lahir dan kecil di sana,” ujar Vicky Shu di Grand Indonesia, Jakarta Pusat

Menurut Vicky, Candi Borobudur itu memiliki pesona yang luar biasa. Apalagi sangat dikenal sebagai salahsatu dari tujuh keajaiban dunia. Juga sebagai simbol terkenal di dunia yang ada di Indonesia.

Penyanyi cantik ini tak ingin prosesi dan resepsi pernikahannya dihadri terlalu banyak tamu. Maka, Vicky dan Ade pun tak menyebar banyak undangan. Hanya kerabat dan orang-orang tertentu saja yang mereka undang.

“Acaranya memang private. Jadi, nggak banyak undangan. Tempatnya juga cukup jauh,” jelas penyanyi cantik asal kelahiran Cilacap, Jawa Tengah.Red/Ang

Related posts

Ditantang Akting, IWA K Ikutan Main Film ‘Hongkong Kasarung’

Redaksi Posberitakota

Bikin Single ‘Tak Terganti’, ANDREAS JUMANTO : Penyanyi Penyuka Olahraga Ekstrem

Redaksi Posberitakota

Rilis ‘Cinta Tetangga’, MITHA ARZETTY Ingin Tetap Eksis di Jalur Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang