PosBeritaKota.com
Entertainment

Setelah Menjanda, PENYANYI ALFA DEWI OKTORA Juga Pilih Aktif di Sahabat Polisi Indonesia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Cukup lama Alfa Dewi Oktora tak muncul dijagad musik dangdut di Tanah Air. Apalagi setelah dipersunting pengusaha kaya raya asal Negeri Jiran (Malaysia) dan harus menetap di sana. Namun nasib berkata lain, ia kini harus hidup menjanda setelah sang suami tercinta meninggal dunia.

“Mau nggak mau, aku harus menerima takdir atau ketentuan dari Allah SWT. Sampai akhirnya aku memutuskan balik ke kota kelahiran di Medan. Setelah itu, aku kini hijrah lagi ke Jakarta, tentu dengan tujuan ingin merintis ulang di dunia profesi sebagai penyanyi dangdut,” beber perempuan cantik dan masih muda tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (17/8/2022) malam.

Saat masih aktif dijagad musik dangdut, Alfa tercatat pernah meluncurkan single ‘Unjek-Injek’. Kemudian berlanjut melempar dua single lagi, masing-masing berjudul ‘Jambu’ (Janda Muda Baru) dan ‘Berondong Tua’. Atas dasar itulah, ia pun tetap optimis dengan kembali berkiprah di dunia profesinya yang lama sebagai penyanyi dangdut.

Selain fokus nyanyi lagi, Alfa diam-diam juga memilih kesibukan lain atau aktif di Sahabat Polisi Indonesia (SPI) dibawah kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Fonda Tangguh. Sebuah wadah yang selalu akrab menjalin kerjasama atau care dengan semua anggota polisi.

“Sekarang ini, aku malah lagi bantuin jadi panitia inti untuk persiapan acara ulangtahun SPI. Yang pasti, wadah Sahabat Polisi Indonesia, sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas. Bahkan, aku pun kepengen banyak belajar dari wadah atau organisasi SPI,” ucap Alfa Dewi Oktora, menutup obrolannya.■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Soal Rencana Naikkan Pajak, KOMENG SPONTAN : Pemerintah Tak Peka Kesulitan Masyarakat

Redaksi Posberitakota

FINALIS GADIS SAMPUL, RAFA AMANDA BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN ANAK YATIM & KURANG MAMPU

Redaksi Posberitakota

Gemar ‘Oplas’, BARBIE KUMALASARI : “Tampil Cantik & Seksi Itu Perlu Buat Penampilan Seorang Publik Figure”

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang