Ngomong Pasca Kebebasannya, VANNESA ANGEL Ngaku Sudah Bisa Hidup Normal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pasca kebebasannya dari menjalani hukuman, Vannesa Angel mengaku sudah bisa hidup secara normal. Tak cuma menjalani dunia karir, tapi juga buka usaha. Hal itu demi untuk menopang kehidupannya di masa depan.

“Kalau ingat-ingat saat di dalam penjara, ya pastinya sedih. Saya shock, karena sungguh diluar dugaan. Beruntung masa ada Papa yang menguatkan saya,” terang dia saat tampil di acara ‘Ini Baru Empat Mata’ di Trans7.

Model majalah pria dewasa dan bintang FTV satu ini, blak-blakan selama beberapa hari tidak bisa tidur nyenyak saat di dalam penjara. Apalagi bersama puluhan narapidana yang lain. Namun setelah di pindah dalam blok lain, mulai terasa aman dan nyaman.

Vannesa Angel menegaskan kalau dirinya banyak belajar dari kehidupan di dalam penjara. Bahkan itu dijadikan sebagai pelajaran berharga. Ia juga mengaku selalu terkenang almarhumah ibundanya, karena sebelumnya selalu jadi tempat curahan hati.

Perempuan cantik dan seksi satu ini merasa sudah normal menjalani kehidupannya sehari-hari. Termasuk menjalani kesibukannya di dunia profesi artis. Bahkan kini mengelola usah atau bisnis sebagai andalan hidupnya.

“Saya sangat mensyukuri, karena sudah melalui cobaan kemarin. Harapnnya, saya ingin bisa menata hidup yang lebih baik lagi,” pungkasnya sambil diiringi tawa bahagia. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here