Nongol di Majalah Vogue, AGNEZ MO Mulai Berbinar di Amerika

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Salah seorang Diva Pop Indonesia, Agnez Mo, mulai mendapat respon dan pengakuan terkaitnya langkahnya go-Internasional. Sebab, baru-baru ini wajahnya mejeng dalam majalah Vogue di Amerika Serikat (AS).

Soal kemunculannya di majalah tersebut, diunggah Agnez Mo melalui akun Instagramnya. Karuan saja, penyanyi kelahiran Jakarta (1 Juli 1986) satu ini, banyak mendapat reaksi positif dari kalangan penggemar (fans) setianya.

Nampak terlihat Agnez memakai pekaian boyfriend shirt biru metalik yang dipadu dengan rok pensi merah plus knife pum heels. Rupanya, penyanyi berdarah Tioghoa asli Indonesia itu, mengenakan seluruh koleksi Balenciaga.​Hebatnya dalam imbuhan tulisan di majalah Vogue Amerika Serikat edisi Maret 2018, Agnez Mo disebut-sebut sebagai pop star, penulis lagu, aktris, produser serta menjadi penggiat anti Narkoba.

“Yang pasti, aku senang bisa mengumumkan kemunculan aku di majalah Vogue di Amerika Serikat 2018 versi cetak. Bahkan sampai harus berpose dengan gadis-gadis cantik,” kata Agnez yang banyak dapat pujian dan ucapan selamat. ■ RED/WOEL/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here