27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 12:03
PosBeritaKota.com
Entertainment

Nongol di Majalah Vogue, AGNEZ MO Mulai Berbinar di Amerika

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Salah seorang Diva Pop Indonesia, Agnez Mo, mulai mendapat respon dan pengakuan terkaitnya langkahnya go-Internasional. Sebab, baru-baru ini wajahnya mejeng dalam majalah Vogue di Amerika Serikat (AS).

Soal kemunculannya di majalah tersebut, diunggah Agnez Mo melalui akun Instagramnya. Karuan saja, penyanyi kelahiran Jakarta (1 Juli 1986) satu ini, banyak mendapat reaksi positif dari kalangan penggemar (fans) setianya.

Nampak terlihat Agnez memakai pekaian boyfriend shirt biru metalik yang dipadu dengan rok pensi merah plus knife pum heels. Rupanya, penyanyi berdarah Tioghoa asli Indonesia itu, mengenakan seluruh koleksi Balenciaga.​Hebatnya dalam imbuhan tulisan di majalah Vogue Amerika Serikat edisi Maret 2018, Agnez Mo disebut-sebut sebagai pop star, penulis lagu, aktris, produser serta menjadi penggiat anti Narkoba.

“Yang pasti, aku senang bisa mengumumkan kemunculan aku di majalah Vogue di Amerika Serikat 2018 versi cetak. Bahkan sampai harus berpose dengan gadis-gadis cantik,” kata Agnez yang banyak dapat pujian dan ucapan selamat. ■ RED/WOEL/GOES

Related posts

SETELAH 2 KALI IKUT VAKSINASI, LIA EMILIA BERHARAP SEHAT TERUS & INDONESIA SEGERA BEBAS DARI PANDEMI COVID-19

Redaksi Posberitakota

Bikin Moment Terindah, RATU META Ajak Mama Liburan ke Pulau Dewata

Redaksi Posberitakota

Fadly Gandeng Maher Zain, Haris J dan Raef Rilis Album Religi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang