PosBeritaKota.com
Entertainment

Sudah 3 Hari Masuk Ramadhan, RINI ANDRIANI Ngaku Dapat Ketenangan Berkat Jalani Ibadah Puasa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Puasa di bulan suci Ramadhan baru saja dijalani selama tiga hari. Termasuk harus sholat Taraweh sebagai pelengkap menuju kesempurnaan. Meski masih diawal, artis Rini Andriani mengaku mendapat ketenangan jiwa, karena tekadnya ingin istiqomah demi meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Bulan suci Ramadhan memang sungguh berbeda dengan hari atau bulan biasa. Hati dan pikiran kita, seakan diajak untuk terpaut dengan kewajiban sebagai Muslimah, yakni menjalani ibadah puasa,” ucap Rini kepada POSBERITAKOTA, Kamis (15/4/2021).

Diakuinya, karena saat ini menjalani ibadah puasa Ramadhan ditengah pandemi, justru sangat terasa tantangannya. Namun begitu, tegas Rini, tetap akan dijalani dengan target untuk mendapatkan alias meraih kesempurnaan ibadah.

“Setahu saya banyak kemuliaan yang bisa didapat, jika mau istiqomah menjalani ibadah puasa. Apalagi jika diri kita bisa berbagi dengan orang lain, terutama untuk keperluan buka puasa. Ya, semacam takjil,” ucapnya.

Pelantun tembang religi ‘Puasa & Taraweh‘ serta ‘Allah Sayang Aku‘, berharap bisa ikut dan hadir dalam kegiatan buka puasa, taraweh atau sahur bersama. “Biasanya, saya ikutan rekan-rekan artis yang lain,” pungkas Rini Andriani, apa adanya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Status ‘Jambu’, NAFA URBACH Bebaskan Anak Liburan Bersama Zack Lee

Redaksi Posberitakota

Ketemu Via Vallen, VELLINE ‘RATU BEGAL’ Saling Curhat & Support

Redaksi Posberitakota

Jadi Perbincangan Hangat di Medsos, ZASKIA GOTIK Gelar Acara Tujuh Bulan Usia Kandungan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment