PosBeritaKota.com
Entertainment

Berkonsep Acara ala Jepang, CAMEL PETIR Rayakan HUT ke- 7 Raja Mohammad Johan Noor Razzaq

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Artis yang juga dikenal sebagai wanita politisi, Camelia Panduwinta Lubis alias Camel Petir, baru saja merayakan pesta ulang tahun (HUT ke-7) untuk putra bungsunya yang bernama Raja Mohammad Johan Noor Razzaq. Ada hal spesial dalam merayakan hari bahagia tersebut, karena konsep acaranya ala Jepang dan diadakan di Lippo Mall Puri, Kawasan Puri Indah Kembangan, Jakarta Barat.

Sedangkan untuk tamu undangan, bukan hanya dari rekan-rekan Raja dan pihak keluarga saja. Hadir pula sejumlah artis terkenal yang beberapa di antaranya adalah penyanyi dangdut Dewinta Bahar, Lia Emilia dan Saipul Jamil. Tapi hadir pula bintang Sinetron, Ozzy Syahputra.

“Syukur, alhamdulillah! Semuanya hadir. Rekan-rekan Raja juga pada datang, termasuk keluarga lengkap. Baik yang dari Medan, Palembang dan Singapura. Mereka datang ngucapin selamat ke Raja. Terima kasih buat semuanya,” ucap Camel Petir saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (6/2/2023).

Diakui pelantun tembang hits ‘Cuma Kamu Cin‘ (CKC) bahwa perayaan ulang tahun bagi putranya tersebut, sengaja dikemas dengan nuansa ala Jepang. Malah terkait dengan tugas di sekolah, dimana Raja agar mempersentasikan negara Jepang.

“Hal itulah yang menjadi motivasinya. Biar sekalian Raja belajar soal Negeri Matahari Terbit. Tujuannya saat nanti diminta menerangkan soal negara Jepang di sekolah, sudah paham lebih dulu,” ucap Camel, lagi.

Tak lupa sebagai ungkapan rasa syukur, artis dangdut tersebut bilang bahwa pihak keluarganya bakal kembali melakukan acara Yatiman lagi. “Besok, dilanjutkan acara Yatiman lagi,” jelasnya seraya menyebut bakal juga digelar launching album baru Raja berjudul ‘Jago Makan‘ yang diciptakan Camel Petir sendiri. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Pilih Tak Mudik, JOKO DEWO Pasca Lebaran Ikut ‘Festival Soekarno’ ke Aljazair

Redaksi Posberitakota

Selain Berumroh, KRISDAYANTI-RAUL LEMOS Pilih Jalani Puasa di Mekkah

Redaksi Posberitakota

Waduh! Lewat akun Instagram, Evelyn Lepas Aming

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang