PosBeritaKota.com
Entertainment

Isi Aktifitas Bulan Ramadhan, RATNA LISTY Pilih Fokus Ibadah & Mengawasi Usaha

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak terasa bulan suci Ramadhan sudah berjalan dua pekan. Bagi Ratna Listy dalam bulan rahmat dan penuh keberkahan, ingin tetap fokus menjalani ibadah puasa. Selain itu juga mengawasi sejumlah usaha yang dijalani sejak beberapa tahun silam.

“Kalau bicara usaha sih, sudah jalan sejak beberapa tahun silam. Alhamdulilah, bisa untuk andalan keluarga. Meski selama ini, saya masih tetap mengandalkan dari dunia keartisan,” ucap artis serba bisa tersebut kepada POSBERITAKOTA, Rabu (15/5).

Ratna menyebut untuk usaha kecantikan Masker Rumput Laut Mati masih terus ditekuni. Bahkan sudah berjalan reguler, karena sudah memiliki orang kepercayaan dan termasuk mengandalkan sang adik. Selebihnya, ia sesekali ikut mengawasi.

Dalam dua kali memasuki bulan suci Ramadhan, diakui Ratna, hidup tanpa mendamping hidup. Oleh karenanya, ia masih bisa aman dan nyaman bersama anak-anak. Bahkan setiap Hari Raya Idhul Fitri pun, selalu menyempatkan pulang ke kampung halaman di Madiun, Jawa Timur.

Pada saat Ramadhan 1440 H/2019, presenter kondang program ‘Bedah Rumah’ tersebut, mengaku selalu ada saja ajakan untuk tampil show nyanyi. Atau, ikutan dalam acara-acara santunan bersama rekan-rekan artis lain.

“Namun jika tak ada kegiatan, ya bersama anak-anak saja di rumah. Bisa sholat taraweh bareng,” pungkas Ratna Listy yang dikenal pula sebagai penyanyi, pemain sinetron dan film serta usaha pengobatan serta klinik spiritual bersama Panglima Langit. RED/GOES

Related posts

Nur Bayan dan Riziq Arizona Tur Radio se-Pulau Jawa

Redaksi Posberitakota

Berkisah Soal Dua Perbedaan Sepasang Kekasih, GARDELA Kembali Berkarya Lewat Single ‘The Line Between’

Redaksi Posberitakota

Jawara Dangdut Asia 3, FILDAN ‘BAU BAU’ Sisihkan Reza dan Aulia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang