32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 12:09
PosBeritaKota.com
Entertainment

Foto Bareng Tiara Handini, RAFFI AHMAD Kembali jadi Obrolan Hangat Kalangan Hatters

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Raffi Ahmad nyaris tak pernah lepas dari bahan pemberitaan di media. Bahkan kalangan hatters pun kerap memberiman komentar plus dan minus dari suami Nagita Slavina tersebut. Apalagi dikentarai bintang muda tersebut, belum hilang kelakukan playboy yang dimiliki.

Terkait munculnya foto bareng Tiara Handini, sosok Raffi kembali jadi sorotan. Sebelumnya, selalu ramai jika dikait-kaitkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Meski buntut-buntutnya cuma sekadar sensasi belaka.

Tentang kedekatannya dengan Tiara, Raffi dapat kecaman seolah jiwa playboy-nya belum hilang sampai sekarang. Padahal keduanya akrab karena hubungan kerja sebagai host bareng di acara musik tayangan di salahsatu TV swasta. Kemudian gosip pun bergulir.

Tiara malah dituding jadi orang ketiga dalam pasangan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tuduhan negatif pun menyasar ke Tiara, dianggap bakal merusak kebahagiaan pasangan keluarga Raffi-Nagita.

Beruntung sejumlah hatters tak semuanya menghakimi Tiara. Ada juga yang membela, kalau Tiara sangat tahu diri. Tidak mungkin mau merusak kebahagiaan Raffi dan Nagita.

alah satu foto Raffi Ahmad dan Tiara Andini menuai komentar pedas hatters. Hatters tersebut seolah menuding Tiara menjadi orang ketiga antara Raffi dan Nagita. Bagaimana perkembangan kabar ini nantinya? Ujung-ujungnya tak lebih dari sebuah sensasi berita yang disengaja, karena untuk tujuan membuat Raffi tetap berada di puncak popularitas. RED/ALDI/THONIE AG

Related posts

Diluar Kesibukan Nyanyi, VELLINE RATU BEGAL Juga Laris Ngejob Sebagai DJ Music

Redaksi Posberitakota

Di Puri Cafe, ASA SANJAYA & ADIST RADISTA Rayakan Anniversary Gelar Big Show

Redaksi Posberitakota

Sudah Berjalan Selama 2 Tahun, KING 13 KAFE Jadi Tempat Mangkal Komunitas Band Rock di Bogor

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang