26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 06:20
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sibuk Show & Mau Luncurkan Single, IRFAN SUKMAWAN Juga Rencana Menikah

BANDUNG (POSBERITAKOTA)
Penyanyi yang juga dikenal sebagai pengusaha salon, Irfan Sukmawan, mengaku nyaris tak bisa melepaskan kesibukan panggungnya. Selama ini, kata dia, ada saja ajakan show profesional dari sana-sini. Bahkan dalam waktu dekat ini, ia bakal meluncurkan single baru dijalur musik dangdut.

Sebelumnya, pria lajang kelahiran Bandung, 5 Januari 1980 tersebut, cukup kondang sebagai penyanyi Pop Sunda. Dua diantaranya dikenal lewat lagu ‘Amih Apa’ (Ibu Bapak) di tahun 2007 dan ‘Kepelet Asmara’ di tahun 2010 silam. Untuk single baru nanti yang akan dibawakan dan berduet dengan penyanyi dangdut, bakal segera diluncurkan.

“Selama ini, saya memang nggak bisa lepas dari panggung nyanyi. Meski keseharian saya, harus mengawasi dan terjun langsung untuk usaha dibidang kecantikan dengan nama Bilqis Salon,” ucap Irfan kepada POSBERITAKOTA, Senin (30/7).

Terkait dunia karir nyanyi, Irfan Sukmawan menegaskan masih memiliki sejumlah obsesi. Namun begitu, ia sudah merasa puas atas pencapaian yang diraihnya sekarang. Apalagi, tambah dia, semua itu diraih mulai dari jenjang paling bawah.

Saat ditanya rencana menikah, Irfan tak menyangkal. Ia malah bilang ada seorang wanita Arab yang kini telah berlabuh di hatinya. “Doa’kan saja. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terlaksana dan lancar,” pungkas Irfan Sukmawan seraya minta dukungan dari para fans-nya yang tergabung dalam IS Lovers.RED/GOES

Related posts

Tiga Srikandi jadi Duta Wisata Pilihan WTP Forum

Redaksi Posberitakota

Wow! Nikita Mirzani Pamer Pacar Bule lewat Instagram

Redaksi Posberitakota

Gelar Acara Adat, BAIM WONG-PAULA VERHOEVEN Pastikan Besok Akad Nikah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang