Euis Cahya ‘Motori’ Eksistensi Madames Rockers asal Bandung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kota Bandung masih menyimpan sejumlah penyanyi yang pernah kondang dan aktif dijalur musik rock dan pop. Meski kini mereka kategori gaek, karena melakoni dunia karir nyanyi sejak di era 90-an silam, namun sosoknya tak ingin hilang dimakan zaman.

Masih menyimpan obsesi, begitulah yang menginspirasi mereka pada akhirnya membentuk satu grup dengan bendera MADAMES ROCKERS setahun silam. Bahkan mereka sangat yakin masih bisa eksis, punya penggemar setia, kemauan berkarya dan kemudian bisa mengulang sukses atau meraih kepopuleritasannya kembali.

Rockers yang tak muda lagi, Euis Cahya bisa disebut ‘motor’ dan kemudian mengumpulkan sejumlah rekannya di masa silam. “Alhamdulillah, mereka juga punya keinginan sama. Meski, dalam keseharian, kami punya kesibukan masing-masing,” celetuk Euis Cahya yang pernah top lewat tembang ‘Fantasi’, Rindu Kekasih’ dan ‘Dunia Tak Sedaun Kelor’ itu pada POSBERITAKOTA.

Kemana saja MADAMES ROCKERS beraksi selama setahun belakangan ini? Ya, mereka tampil di undangan job profesional atau acara out door. Rencananya pada 9 September mendatang, bakal tampil dalam acara Gebyar Musik di kota Subang, Jawa Barat.

Tak cuma itu, MADAMES ROCKERS pun, telah merilis sejumlah single yang diorientasikan untuk dibuatkan mini album. Sedang ketiga single yang sudah dilempar dan bahkan diunggah ke YouTube masing-masing berjudul ‘Maghligai Di Pintu Bahagia’, ‘My Dream Awaits’ dan ‘Reuni’.

Lantas, siapa saja personil lengkap MADAMES ROCKERS yang punya basecame di EL ROYAL Jalan Merdeka No 2 Bandung, Jawa Barat? Mereka adalah Euis Cahya, Lady Avisha, Cut Irna, Ivom Mulansari, Yevi Nabela, Marty Samala, Mia Eldabo dan Connie Dio sebagai guest star. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here