Tiga Srikandi jadi Duta Wisata Pilihan WTP Forum

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Menjadikan Indonesia sebagai Kawasan Taman Wisata Dunia terbesar dan terlengkap merupakan keinginan WTP (Word Tourisme Park) Forum terus mencari dukungan dari masyarakat.

Logo WTP Forum telah dirilis sebagai tanda lahirnya WTP Forum 2017 yang memiliki Indonesia The World Tourism Park. “Kita akan menyiapkan deklarasi WTP Forum, dimana pemerintah pusat dan daerah akan berkumpul untuk bersama-sama mendeklarasikannya pada November mendatang,” kata CEO WTP Foundation, Daniel Kumendong.

Penyelenggaraan WTP Forum pada bulan November 2017, sekaligus memperkenalkan beberapa Duta Wisata WTP Forum kepada media dan masyarakat untuk saling membangun komunikasi dan berdiskusi tentang konsep taman wisata dunia di Indonesia.

Dari 10 publik figur yang akan didaulat sebagai Duta Wisata WTP Forum (Alam, Bahari, Udara, Sejarah, Budaya, Kuliner, Agro, Fashion, Belanja, MICE) telah dipilih tiga Srikandi yang terdiri dari Naila Novaranti sebagai Duta Wisata Udara, Lenny Agustin sebagai Duta Wisata Fashion dan Nadine Chandrawin sebagai Duta Wisata Bahari.

Ketiga Srikandi Indonesia tersebut merupakan tokoh publik yang sudah tidak di ragukan lagi dalam pengabdiannya di masing-masing bidang. Naila Novaranti merupakan salah satu- putri terbaik bangsa yang mengharumkan Indonesia di dunia sebagai pelatih terjun payung di 46 negara di dunia, sekaligus sebagai salah satu atlet terbaik dunia di bidang olahraga.

Perjalanan kariernya ternyata tidak mudah. Bermula 11 tahun lalu. Saat itu, dia diterima bekerja sebagai staf pemasaran Aerodyne, peralatan terjun payung kelas atas yang terkenal di seluruh dunia. Perusahaan ini membagi pasarnya menjadi dua, militer dan sipil.

Naila ditempatkan sebagai penanggung jawab atas penjualan produk kepada militer. Sebagai bagian dari tim pemasaran, dia juga harus belajar detil tiap produk. Bukan cuma soal produk, dia memutuskan untuk belajar olahraga ekstrem ini. Kantornya yang berada di Florida, Amerika Serikat ini, mengantarkan dirinya kepada jam terbang yang luar biasa.

Dalam sehari, dia bisa terjun sampai 10 kali, lho! Hingga dia menduduki posisi Manajer Pemasaran untuk produk militer, perusahaan tempat dia bekerja juga meminta Naila sekalian melatih kesatuan-kesatuan militer yang jadi kliennya.

Sementara Lenny Agustin sebagai Srikandi Fashion yang tanpa mengenal lelah selalu memberikan pengetahuan Fashion di berbagai daerah demi kemajuan Industri Fashion daerah serta satu lagi Srikandi Bahari, Dan, Nadine Chandrawinata, mantan Putri Indonesia yang memiliki profesi dan kegemaran yang sangat menantang di bidang Olaraga Bahari. □ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here