Memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, AJANG ‘KEDAI HARAPAN IDOL 2019’ Buat Warga Babelan Bekasi

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Untuk memeriahkan perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Kedai Harapan yang berlokasi di Perumahaan Villa Gading Harapan (VGH) Gerbang Timur, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Bekasi, bakal menggelar ajang bagi penyaluran bakat nyanyi.

Ajang itu sendiri diberi nama ‘Kedai Harapan Idol 2019′, digelar mulai 16 – 18 Agustus (audisi), 21 Agustus (semifinal) dan pungkasnya pada 24 Agustus (grand final). Sedangkan untuk proses pendaftaran, sudah dibuka 10 – 15 Agustus 2019 ini. Peserta cukup membayar pendaftaran sebesar Rp 10 ribu dan belanja Rp 10 ribu.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung. Sebab, selama delapan bulan berdirinya Kedai Harapan di Perumahan VGH ini, kami banyak dikunjungi pemilik bakat nyanyi. Bahkan dalam hal vokal atau suara, bagus-bagus,” ucap Ronnie Agus H, owner Kedai Harapan kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (9/8).

Ditambahkan Ronnie yang menyebut Kedai Harapan memiliki taglineTempat Nongkrong Asyik di Bekasi Semua Generasi’, berharap ajang pemilihan penyanyi meraih respon dari masyarakat, khususnya dari wilayah Babelan secara umum. Jadi, pesertanya bukan dari warga Perumahan Villa Gading Harapan (VGH) saja.

Sementara itu Ary Musisi Project Bekasi yang dipercaya sebagai pelaksana ‘Kedai Harapan Idol 2019′, menururkan keoptimisannya terhadap event yang digelar. Apalagi, katanya, Kedai Harapan VGH telah banyak memiliki pelanggan tetap. Selama ini, pengunjung tak hanya bisa puas berkaraoke, tapi juga menikmati live musik dari komunitas grup band Musisi Project Bekasi.

Baca Juga:  Genap Berusia 492 Tahun, WARGA IBUKOTA Diminta Proaktif Terlibat Dalam Berbagai Pembangunan

“Ayo buruan, peminat bisa secepatnya mendaftar. Ini ajang menarik, karena peserta bisa sekalian melampiaskan bakat menyanyi. Juga sebagai batu loncatan jika ingin ikut event profesional lainnya,” tutur Ary.

Persyaratan yang diberikan pihak panitia, tak terlalu rumit. Peserta pria atau wanita yang berusia antara 16 – 25 tahun. Pada saat pelaksanaan nanti, peserta diminta untuk membawakan 3 lagu. Baik itu lagu bebas, lagu pilihan juri dan lagu kebangsaan.

“Untuk tahap audisi sampai semifinal, peserta membawakan lagu via karaoke. Sedang untuk grand finalnya, tampil live dengan diiringi Kuykustik Band dan Komunitas Musisi Project Bekasi,” papar Ary, lagi.

Ronnie kembali menjelaskan bahwa untuk pemenang atau juara I, II dan III bakal mendapatkan trophy serta hadiah uang pembinaan senilai jutaan rupiah. Selain itu juga voucher belanja.

Pendaftaran bisa dilakukan di Kedai Harapan Jalan Raya Villa Gading Harapan Gerbang Timur atau di Kedai Move On Taman Kebalen? Atau bisa menghubungi
Bunga di nomor HP 081383570636. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan