26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 05:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pantesan Makin Betah Tinggal di Bali, JESSICA ISKANDAR Diam-diam Punya Gacoan Bule Ganteng & Tajir

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Sejak beberapa bulan silam dan bukan karena pandemi COVID-19, artis Jessica Iskandar (Jedar) memilih tinggal menetap di Pula Dewata (Bali). Bahkan di sana disebut-sebut menempati rumah mewah. Nah, jika sudah begitu, pasti membutuhkan biaya yang tidak kecil.

El Barack, putra semata wayangnya, juga dalam asuhan Jedar. Bahkan diperoleh kesan, kalau presenter ‘Dahsyat‘ tersebut, sehari-harinya hidup seperti layaknya orang berlibur. Tak jelas, motivasi lainnya, karena hidup menganggur di Bali pasti butuh kocek tebal.

Berdasarkan investigasi awak media hiburan, ternyata Jessica Iskandar dan El Barack – tidak cuma tinggal berdua. Selain punya babysiter untuk putranya, diam-diam ‘ditemani’ pria dewasa yang ternyata bule ganteng dan tajir. Bahkan ada 3 bule lainnya lagi, seperti dalam foto yang diunggah Jedar.

Moment itu diunggah Jedar di akun Instagramnya pada Senin (25/1/2021) kemarin. Tampak ia membagikan video yang menunjukkan kebersamaannya dengan empat bule ganteng. Sampai-sampai mereka saling suap-suapan roti dari bisnis kue Jedar.

Hal yang mengejutkan ada foto yang diberi caption dalam postingan dan sudah ditonton 922 ribu netizen. Selain itu, Jedar benar-benar tengah mempromosikan bisnis kuenya. “Yummy!! Cara unik menikmati roti sobek @babyelbakery bersama teman,” tulisnya sambil mengajak yang lainnya juga ikutan challenge darinya.

Karena itu, netizen justru banyak yang berkomentar aneh-aneh, begitu melihat Jessica Iskandar suap-suapan dengan pria bule. Termasuk jadi mikir aneh-aneh. Plus berani melontarkan dugaan, kenapa Jedar doyan ngendon di Bali.

“Nah, pantes aja betah di Bali,” begitu tulis satu netizen. Sedang yang lain, seperti menuding : “Pokoknya, bisa ditebak. Satu dari mereka (4 bule), pasti jadi pacar jedar,” lontar netizen lain menduga-duga. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Di Puri Mega Dangdut, YANA GOSER Launching Single Perdana

Redaksi Posberitakota

Yakin Hits, ALFA DEWI Putar Serentak Single ‘Abang Kumis’ di Radio

Redaksi Posberitakota

Diperingati Setiap 30 Maret, HARI FILM NASIONAL Diantara Kekayaan Budaya & Trend

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang