PosBeritaKota.com
Entertainment

DIAWAKI VOKALIS ROMY ANGKASA & ROZI CHANIAGO, DUO ROMAN BIKIN SINGLE GRESS BERJUDUL ‘CINTA DALAM DOA’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sama seperti personal artis, duo maupun group vokal atau musik lainnya, hantaman pandemi COVID-19 bikin vakum kreatifitas DUO ROMAN yang diawaki vokalis Romy Angkasa dan Rozi Chaniago. Bahkan menurut keduanya, nyaris hampir dua tahun belakangan vakum alias minus 7, kalaupun sudah teken job terpaksa harus dicancel.

Groul vokal dangdut yang eksistensinya mulai berdiri sebelum ada masa pandemi, tercatat pernah melaunching debut (pertama) single yang berjudul ‘Saweran‘ ciptaan Sakti Shadewa di tahun 2019 lalu. Setelah dua tahun vakum gegara (gara-gara-red) COVID-19 (2020-2021), DUO ROMAN saat ini nongol lagi bikin single gress (kedua) yang bertitle ‘Cinta Dalam Doa‘ buah karya Oki Pradana.

“Single Cinta Dalam Doa ini, sebenarnya baru saja kita perkenalkan melalui stasiun radio RRI pada 18 April 2022 yang baru lalu. Nah, kalau untuk launchingnya, insya Allah sehabis Lebaran nanti bakal kita geber biar semakin dikenal masyarakat luas,” ucap Romy Angkasa kepada POSBERITAKOTA, Kamis (21/4/2022).

Ditambahkan Romy lagi bahwa single gress yang baru diselesaikan merupakan can product. Masih diproduksi sendiri alias pakai nama INDIE DUOROMAN OFFICIAL. Namun, jika bicara pengalaman manggung, tercatat pernah tampil di beberapa kota. Baik di Pulau Jawa, Pulau Sumatera maupun Pulau Kalimantan.

Siapa sih sasaran publik penggemar dari DUO ROMAN? Rozi Chaniago menimpali bahwa mereka muncul dan hadir untuk semua kalangan atau strata sosial. Apalagi dangdut sudah merupakan musik rakyat, diterima semua lapisan. Tua dan muda, anak sampai remaja, kelas bawah dan juga elite – sudah nggak gengsi kalau untuk bergoyang dangdut.

“Jujur, kita dari DUO ROMAN, sangat bangga menjadi bagian dari musik dangdut di Tanah Air. Sebab, dangdut Indonesia sudah benar-benar membuktikan go-ASIA. Ajang kompetisi penyanyi seperti Academy Dangdut Asia (DAA) di Indosiar, gemanya sampai ke Jepang dan negara-negara Asia lain serta sudah akrab di wilayah negara-negara ASEAN. Sebut saja Singapura, Brunnei Darussalam, Vietnam, Thailand, Malaysia dan lainnya,” pungkas Rozi, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

Studi Banding Soal Film, HENDARDJI SOEPANDJI Kunjungi Studio Film Warner Bross Hollywood California Amerika Serikat

Redaksi Posberitakota

Dhonsten Zain Kepengen Populer jadi Artis di Indonesia

Redaksi Posberitakota

Dari Sinetron ‘Para Pencari Tuhan’ SCTV, JARWO KWAT Selama 16 Tahun Menikmati Peran Sebagai Pak Jalal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang