27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 11:43
PosBeritaKota.com
Entertainment

Awal Tahun 2018, RATU META Ketiban Sial Mengalami Kecurian

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Siapa pun orangnya pasti tak mau ketiban musibah atau celaka. Apalagi jika selama ini bisa dibilang selalu bersikap waspada. Namun jika nasib sial sedang datang, tentu sulit untuk ditolak.

Begitulah yang tengah dihadapi pedangdut Ratu Meta. Sejumlah barang berharga dan uang tunai miliknya, raib dibawa seseorang yang dikenalnya berinisial Sur alias Cici. Saat berada di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/1) mengalami kecurian dengan pemberatan (Curat)

“Ya, aku kaget banget dan shok, tentunya. Sebab, barang dan uang yang diduga dibawa kabur oleh Sur alias Cici, total senilai Rp 109 juta. Awalnya, aku nggak percaya,” papar artis dangdut yang punya nama asli Meta Nurmalasari, kelahiran Karawang 7 Nopember 1984.​Dalam laporan ke Mapolres Jakarta Selatan dengan nomor LP/63/K/I/2018/PMJ Resto Jaksel, disebutkan kalau Ratu Meta kecurian dengan pemberatan (Curat) antara lain 1 unit Iphone 6, uang tunai Rp 50 juta, tas dan jam bermerk. Total nilai kerugian mencapai Rp 109 juta.

Menurut Ratu Meta karena kasusnya sudah ditangani aparat berwajib, terduga pelaku harus bertanggungjawab atas perbuatannya. Sebab, tambah dia, semua barang dan uang itu bukan merupakan milik pelaku.

“Maunya sih, pelakunya bisa cepat ketangkap. Ya, mudah-mudahan saja,” pungkas Ratu Meta kepada POSBERITAKOTA, Rabu (10/1) malam. ■ Red/Goes

Related posts

Nikita Willy Akting Bareng Ridwan Kamil di film ‘Total Chaos’

Redaksi Posberitakota

Kangen Banget Goyang Dangdut, LIA EMILIA Ngarep Pemerintah Umumkan Situasi Normal

Redaksi Posberitakota

Dekat Sebatas Hubungan Profesional, DEWI DIADIVA Cukup Dekat dengan Ustadz Hasan Kosasih karena Mau Syuting Bareng

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang