Pernah Top Lewat ‘Lenong Rumpi’ RCTI, AKTOR ROBBY TUMEWU Meninggal Dunia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kabar duka kembali mengejutkan jagad hiburan di Tanah Air. Aktor Robby Tumewu yang pernah ngetop lewat program ‘Lenong Rumpi’ di RCTI pada era 90-an meninggalkan dunia, Senin (14/1) sekitar pukul 00.05 WIB.

Saat ini jenazah aktor berdarah Manado tersebut, masih berada di Rumah Duka Oasis Rungan Kenanga, Tangerang, Banten. Rencananya oleh pihak keluarga akan dikremasi langsung pada hari ini juga.

Jenazah aktor Robby Tumewu saat ini tengah disemayamkan di Rumah Duka Oasis Ruang Kenanga, Tangerang. Rencananya, jenazah aktor 65 tahun itu akan langsung dikremasi hari ini, Senin (14/1/2019). Harry de Fretes juga ikut mengabarkan kepergian rekan sejawatnya itu lewat akun Instagram.

Baca Juga:  PAPINKA MAKIN UNJUK IDENTITAS LEWAT SINGLE 'CINTA & LUKA'

“Saya benar-benar merasa kehilangan sahabat. Meski sempat mendengar kalau beliau sudah sembuh dari penyakit yang menggerogoti,” ucap Harry saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA.

Hal senada juga dituturkan Becky Tunewu, kerabat dekat Robby. “Selama ini, pihak keluarga terus memperhatikan upaya penyembuhan. Bahkan sempat menolak dibawa ke rumahsakit lagi, karena merasa sudah sembuh,” jelas Becky. ■ RED/ALDI/AYID

Beri Tanggapan