26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 07:12
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pernah Top Lewat ‘Lenong Rumpi’ RCTI, AKTOR ROBBY TUMEWU Meninggal Dunia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kabar duka kembali mengejutkan jagad hiburan di Tanah Air. Aktor Robby Tumewu yang pernah ngetop lewat program ‘Lenong Rumpi’ di RCTI pada era 90-an meninggalkan dunia, Senin (14/1) sekitar pukul 00.05 WIB.

Saat ini jenazah aktor berdarah Manado tersebut, masih berada di Rumah Duka Oasis Rungan Kenanga, Tangerang, Banten. Rencananya oleh pihak keluarga akan dikremasi langsung pada hari ini juga.

Jenazah aktor Robby Tumewu saat ini tengah disemayamkan di Rumah Duka Oasis Ruang Kenanga, Tangerang. Rencananya, jenazah aktor 65 tahun itu akan langsung dikremasi hari ini, Senin (14/1/2019). Harry de Fretes juga ikut mengabarkan kepergian rekan sejawatnya itu lewat akun Instagram.

“Saya benar-benar merasa kehilangan sahabat. Meski sempat mendengar kalau beliau sudah sembuh dari penyakit yang menggerogoti,” ucap Harry saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA.

Hal senada juga dituturkan Becky Tunewu, kerabat dekat Robby. “Selama ini, pihak keluarga terus memperhatikan upaya penyembuhan. Bahkan sempat menolak dibawa ke rumahsakit lagi, karena merasa sudah sembuh,” jelas Becky. ■ RED/ALDI/AYID

Related posts

Di Puri Mega Dangdut, YANA GOSER Launching Single Perdana

Redaksi Posberitakota

Adik Raffi Ahmad, SYAHNAZ SADIQAH Lunglai Dirawat di Rumah Sakit Akibat Kena Demam Berdarah

Redaksi Posberitakota

Ssst! Syahrini Lantunkan Tembang Religi ‘I Love You, Allah’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang