Lewat Single ‘Romantika Cinta’, 2BLESSINGS Terus Tancapkan Imej di Blantika Musik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejak mengusung debut singlenya yang bertajuk ‘Romantika Cinta’, group 2BLESSINGS semakin menancapkan imej kuat di blantika musik Indonesia. Terlebih dengan sejumlah pengalaman performance, mendampingi sejumlah penyanyi dan group musik papan atas.

Erika Aura dan Vhina Afay yang tergabung dalam 2BLESSINGS, jelas tak bisa dipandang remeh. Sebagai duo vokalis yang berorientasi pada penggemar kaum Millenial, setidaknya mampu meraih perhatian. Dua sosok yang membidani kemunculannya, yakni Herni Wulung dan Jeki, tercatat sudah makan asam garam di blantika musik sejak era awal 2000-an silam.

“Multitalenta yang mendorong lahirnya 2BLESSINGS. Meski dipertemukan secara kebetulan, tapi saya punya felling kuat. Erika dan Vhina, bisa menggebrak blantika musik di Tanah Air,” ucap Herni Wulung yang diperkuat pernyataan Jeki kepada POSBERITAKOTA, Rabu (11/9) di Jakarta.

Baca Juga:  Gebrak Awal 2019, RATU META Segera Rilis Single Bergenre Arabian-India

2BLESSINGS memang bermarkas di Kota Tangerang. Namun kemunculan eksistensinya justru ingin menggapai target nasional. Bahkan lewat proses dan tentu saja sambil menunggu reaksi dari peluncuran single ‘Romantika Cinta’, mereka sudah merancang untuk performance ke sejumlah kota.

“Pasti dong, ekspetasi kami harus ke arah sana. Biar dikenal diseluruh antero negeri. Yang pasti, kami tampil beda. Baik itu dalam hal penanganan musik maupun kualitas vokal sebagai daya jual di masyarakat,” papar Erika yang didampingi Vhina.

Hampir dua bulan belakangan ini, 2BLESSINGS telah unjuk gigi di sebuah acara musik spesial di Kota Tangerang bersama ShelaOn7. Termasuk di Jakarta belum lama ini, sepanggung dengan Dedi Andra & The Back Bone serta Hendri Lamiri. □ RED/GOES

Beri Tanggapan