24.4 C
Jakarta
28 January 2023 - 09:41
PosBeritaKota.com
Entertainment

Rumahnya Kemalingan, ASHANTY Menderita Kerugian Materiil Mencapai Ratusan Juta Rupiah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Nasib naas dialami istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty. Pasalnya, akibat rumah yang ditinggali selama ini disatroni tamu tak diundang (maling-red), ia pun menderita kerugian materiil mencapai ratusan juta rupiah.

Kabar tak menyenangkan tersebut, diceritakan Ashanty melalui Instagram (IG) pribadinya. Menurutnya, ada sekitar 14 barang milik atau koleksinya dari merek branded, telah berpindah tangan. Dari kejadian tersebut, karuan saja bikin dirinya trauma dan semakin was-was lagi.

Dari sejumlah barang yang digondol maling tersebut, antara lain berupa barang mewah. Mulai dari kamera, tas, sandal hingga sabuk pinggang. Padahal, semua itu merupakan barang kesayangan dan sudah ditaruh di tempat atau lemari yang dianggapnya sudah aman dan nyaman.

“Oh iya guys, kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini, tolong segera hubungi aku. Sebab, aku memang kehilangan 14 tas, 1 kamera dan sandal, sepatu yang semuanya barang branded. Barang-barang itu yang baru ketahuan, lho!” Begitu tulis Ashanty di IG-nya, seperti dilansir POSBERITAKOTA, Senin (23/1/2023).

Dibeberkan dia lebih jauh, antara lain ada barang punya Jiel gak ada fotonya. Juga 1 camera Fuji ntar tipenya difotoin, 2 tas Azriel merk LV dan Dior, 1 belt Hermes. “Yang jelas, itu baru yang ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual atau kasih atau apapun, plis DM ya,” pintanya.

Di sisi lain, Ashanty juga mengatakan kalau dirinya baru sadar kemalingan, setelah memeriksa lemarinya. Setelah diperiksa, kemudian baru sadar ternyata ada banyak tas serta aksesoris yang tak ada lagi di dalam lemari miliknya.

Selanjutnya, Ashanty pun meyakini pelaku yang mengambil barang-barangnya itu, jelas merupakan orang dalam yang memiliki akses keluar masuk rumahnya. “Namun, kalau ada yang tanya memang nggak ada CCTV? Pasti ada dong, makanya terungkap. Bahkan alarm pun ada. Yang jaga juga ada,” ceritanya.

“Pastinya, orang itu kan yang punya akses keluar masuk ke dalam. Makanya, mudah mengambil. Dan, saat kita baru sadar, pas barangnya mau dipakai. Eh ternyata nggak ada. Begitu pula, pas mau dicek, semua ternyata banyak (yang hilang),” pungkas Ashanty, apa adanya. RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Sudah 2 Bulan Ini, ANDHIKA KANGEN BAND Tega Terlantarkan Anak

Redaksi Posberitakota

Ketua PaSKI Tangerang Kota, BUNDA NOVA Rambah YouTube Gandeng Daus Mini & Eman 4 Sekawan

Redaksi Posberitakota

Milad ke-14 PaSKI, PULUHAN KOMEDIAN Ziarah ke Makam H Tjahyono dan H Eko DJ

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang