PosBeritaKota.com
Entertainment

Melepas Status Janda, AYU TING TING Sudah Dapat Restu dari Bilqis untuk Menikah Lagi

DEPOK (POSBERITAKOTA) – Pedangdut yang pernah hits lewat tembang ‘Alamat Palsu‘, Ayu Ting Ting baru saja dipersunting (lamar) Muhammad Fardhana (Dhana) pada 4 Pebruari 2024 lalu di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Pasca menerima lamaran itu, ia pun segera melepas status janda selama 10 tahun belakangan disandangnya.

Saat ingin memutuskan untuk menerima lamaran Dhana, Ayu Ting Ting mencoba berkomunikasi dengan putri semata wayang, Bilqis Khumairah Razak. Karenanya, ia merasa berbahagia, karena mendapat restu ke anaknya. Sebab, Ayu sangat menyadari pernikahannya bukan semata-mata untuk kepentingannya sendiri.

Artis yang saat ini tampil rutin sebagai pengisi acara ‘Lapor Pak’ tersebut, bersyukur karena Bilqis sudah membuka hati saat dirinya memperkenalkan calon suaminya. Bahkan, Ayu sempat kaget dan tak menyangka, Bilgis mengungkapkan ingin melihat ibundanya bahagia.

“Kenapa? Karena, Bilqis kan sekarang sudah mau umur 11 tahun. Jadi, sudah mulai paham, apalagi segera memasuki usia remaja. Bilqis begitu perhatian, kepengen melihat ibundanya bahagia,” ungkapnya.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting juga tidak pernah takut bicara dan minta pendapat ke Bilqis, terkait hubungannya dengan Dhana. Bahkan, Ayu merasa proses untuk menikah lagi yang diberikan Tuhan mungkin harus menunggu Bilqis besar.

“Saya sering mengajak diskusi. Karena kan, Bilqis bagian dari kehidupan saya. Jadi, saya harus minta pendapatnya juga,” urainya seraya menyebut bahwa proses perkenalan dengan sang pacar sekaligus calon suami karena dijodohkan oleh sang ayah. © RED/R. ALDIANSYAH /EDITOR : GOES

Related posts

Gabung di Sahabat Tagana, MITHA ARZETTY Coba Peduli Masalah Bencana

Redaksi Posberitakota

Via Vallen Tak Ragu Lagi Menuju ke Pelaminan Setelah Dilamar Sang Kekasih

Redaksi Posberitakota

Irma Darmawangsa Makin Serius jadi Penyiar Radio

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang