34.2 C
Jakarta
18 April 2024 - 14:31
PosBeritaKota.com
Entertainment

Memasuki Awal Tahun 2023, CONNIE NURLITA Siap Jika Harus All Out Kembali di Panggung Musik Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pencabutan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah, setidaknya memberikan harapan bagi kalangan artis panggung. Dengan begitu, boleh jadi izin untuk menggelar keramaian semacam pentas musik, sudah agak longgar seperti di sejumlah daerah.

Salah satu artis senior dijalur musik dangdut, Connie Nurlita, mengaku senang dan tentu saja menyambut baik pencabutan aturan PPKM. Semoga saja, menurutnya, di tahun 2023 pentas-pentas musik dangdut bisa kembali bergairah. Dampaknya pun job-job show bisa berdatangan.

“Kalau saya sih, optimis banget. Bahkan, siap all out, jika harus tampil lagi di panggung musik dangdut. Karena, di tahun-tahun sebelum ada pandemi COVID-19, saya justru kerapkali dapat jow show keluar daerah,” tutur artis cantik berdarah Kawanua saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (5/1/2023).

Pelantun tembang hits ‘Cinta Karet’ dan ‘Ayang-Ayangmu‘ menegaskan obsesinya untuk bikin album atau single baru. Hanya saja, menurut dia, masih harus menunggu waktu yang pas. Bahkan, niat tersebut sudah disampaikan ke pihak label Nagaswara.

“Harapannya, di tahun 2023 ini juga. Sebab, agar bisa update sebagai artis, ya harus muncul dengan lagu baru,” kata perempuan yang selalu tampil fresh dan cantik, menambahkan.

Connie Nurlita sangat berharap jelang memasuki tahun politik untuk ajang Pemilukada dan Pilres, bisa mendorong kegairahkan dunia musik dangdut. “Pada prinsipnya, saya siap jika mendapat tantangan di panggung-panggung,” ucap dia, menutup obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

Pesinden Cantik Asal Garut, MIMIE FHARA Kepincut Ingin Profesional Dijalur Dangdut

Redaksi Posberitakota

Di Film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’, BCL Kuras Air Mata

Redaksi Posberitakota

DUET BARENG FENDIK & LANTUNKAN TEMBANG LAWAS, NANA MARDIANA MASIH TERKENANG MENDIANG IMAM S ARIFIN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang