Sempat Ikut Sibuk Kampanye, MASTER LIMBAD Balik Konsentrasi di Dunia Hiburan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam masa kampanye lalu, Master Limbad terlihat super sibuk. Apalagi kerapkali mendampingi Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, mendatangi sejumlah daerah. Meski dirinya bukanlah calon legislatif.

“Saya hanya ikut membantu untuk sosialisasi Partai Berkarya saja. Meski capek tapi sangat menyenangkan. Sekalian belajar dan menimba pengalaman,” tutur magician (pesulap-red) asal Kota Slawi (Tegal) itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (14/5).

Diakuinya kegiatan seringkali mendampingi Tommy Soeharto, tak lepas karena faktor ketokohannya. Jadi, menurut Master Limbad, dirinya diharapkan bisa menjadi daya tarik masyarakat supaya bisa hadir di acara-acara yang diadakan Partai Berkarya.

Kenapa tak ikut jadi Caleg? ” Saya merasa belum tertarik dan mantap secara hati. Namun begitu, saya nggak merasa anti. Sebab, dunia politik itu pada dasarnya memiliki citra positif. Kenapa? Karena harus bersentuhan langsung dengan masyarakat,” jawab Master Limbad.

Baca Juga:  Feat Neneng Anjarwati, 16 ARTIS IDOLA Bikin Single 'Terompet Idola'

Lantaran tugas atau kegiatan itu sudah rampung, ia mengaku akan kembali serius untuk habitat lamanya, yakni sebagai entertainer (penghibur-red). Sebab, tambah dia lagi, profesinya selama ini memang sebagai pesulap di Tanah Air.

“Yang pasti, saya nggak akan meninggalkan dunia hiburan. Dari situ, saya merasa bisa hidup mapan dan mendapatkan kepuasan bathin,” ungkap Master Limbad. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan