28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 23:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sinetron ‘Para Pencari Tuhan 11’, Tenggelamnya Kampung Bang Jak

JAKARTA (POSberitaKOTA) □ Program-program bernuansa religi telah dipersiapkan SCTV untuk mengisi slot di bulan Ramadhan. Ada sinetron Para Pencari Tuhan yang masuk ke jilid 11, sinetron 3 Semprul Mengejar Surga serta Tuhan Beri Kami Cinta dan sebagainya. 

Para Pencari Tuhan 11 (PPT 11), mencoba memberikan cerita yang berbeda. Meski masih memunculkan sosok Bang Jack yang diperankan Deddy Mizwar, namun ada kisah yang sangat baru, yaitu tenggelamnya desa tempat tinggal Bang Jack. 

“Kita memang sempat bingung mau angkat cerita apa lagi. Akhirnya kita angkat soal banjir,” kata Wahyu HS selaku penulis skenario dan produser pelaksana

Dikisahkan, bencana banjir melanda kampung yang dihuni Bang Jack (Deddy Mizwar), Pak Jalal (Jarwo Kwat), Ustadz Ferry (Akri Patrio), Kalila (Artta Ivano), Azzam (Agus Kuncoro), dan yang lainnya. 

Bencana banjir ini bahkan sampai menenggelamkan rumah warga, serta Mushola At-Taufiq, tempat Bang Jack mengabdikan hidupnya. Bahkan ada adegan di mana Ustadz Ferry rela menenggelamkan diri demi menyelamatkan warga. Serta Mira, istri Asrul (Asrul Dahlan) yang salat di tengah banjir. ■ Red/Ang

Related posts

Sebagai Penyanyi Dangdut, YEYEN LIDYA Siap Sambut Job Show Kampanye Pemilu

Redaksi Posberitakota

Laris di Sinetron, BEBY LOVELY Lirik Jalur Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Bisa Punya Koleksi Brio & Vespa, SELEBGRAM & INFLUENCER RESKY MAULANA Sukses Berkat Perhatian Netizen

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang