Follower Iseng, CITA CITATA : Ultimatum Pemilik Akun Segera Minta Maaf

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut Cita Citata dibuat uring-uringan. Nah lho, memangnya kenapa? Lantaran mendapat follower iseng yang kirim tudingan jelek ke akun instagram milik pribadinya, ia bakal memperkarakan ke meja hijau.

Apalagi kalimat yang dilontarkan, sangat merugikan nama baik dan citranya sebagai wanita. Cita Citata dibilang langsung tidur dengan pejabat, seusai show diluar daerah.

Karuan saja membuat dia kebakaran jengot.“Iseng boleh, tapi jangan sampai melanggar hukum. Sebab, itu sudah merupakan pelanggaran pidana. Saya dan keluarga, jelas nggak terima dong! Begitu celetuk artis kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA.

Pelantun tembang hits ‘Sakitnya Tuh Disini’ dan ‘Goyang Dumang’, juga mendesak pemilik akun @ibrohim_ab segera minta maaf. Cita Citata pun memberi waktu selama 1 x 24 jam.

“Saya sudah beri toleransi untuk minta maaf. Nah, kalau nggak dimangaatkan dengan baik, bisa tahu sendiri akibatnya,” ucap Cita Citata memberi peringatan. ■ Red/WOEL/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here