PosBeritaKota.com
Entertainment

Demi Cepatnya Pemerataan Vaksin, CAMEL PETIR Ajak Masyarakat Luas Ikut Partisipasi Aktif

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Program penyediaan dan pelaksanaan vaksinasi tengah digenjot oleh Pemerintah. Hal tersebut tentu saja dengan target dan sasaran untuk melindungi masyarakat. Ke depannya, wabah atau pandemi COVID-19, bisa segera tuntas.

“Makanya, biar program vaksinasi sukses, jelas dibutuhkan partisipasi aktif dari masyarakat luas. Harapannya sih, sampai akhir tahun ini, Indonesia sudah terbebas dari bahaya atau pandemi COVID-19,” ucap Camel Petir, artis penyanyi Ibukota saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (20/3/2021).

Artis dangdut yang juga dikenal sebagai politisi Partai Golkar dan Wakil Bendahara Umum Kerapatan Indonesia Tanah Air (Wabendum KITA), kembali menegaskan bahwa program vaksinasi harus diapresiasi positif. Sebab sudah menjadi harapan masyarakat luas, agar situasi normal bisa dicapai.

“Kita semua pasti kepengen situasi normal. Dari situ, pasti akan berdampak positif, di mana kehidupan perekonomian di masyarakat pun kembali stabil,” terang perempuan aktif yang punya nama asli Camelia Panduwinata Lubis SE M.Ikom itu, lagi.

Kembali disinggung soal program vaksinasi, menurut Camel, masyarakat janganlah ragu. Apalagi sampai tidak percaya. “Nggak mungkin dong, Pemerintah bakal mencelakai warga negaranya,” tutur dia menyudahi obrolannya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Tyas Mirasih Pastikan Menikah Hari Ini

Redaksi Posberitakota

Pelanggan Prostitusi Artis, ROBBY ABBAS Beberkan di Hotman Paris Show

Redaksi Posberitakota

Bikin Lomba Karaoke Lagu ‘Bere-Bere’, DESSY KUS ENDANG Kunjungi Desa Surade Jampang Sukabumi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment