PosBeritaKota.com
Entertainment

Gandeng Rury Modisca, RINI ANDRIANI Sibuk Persiapan Album Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pedangdut Rini Andriani tak cuma mencoba khusyuk menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Ia juga sedang sibuk persiapan untuk peluncuran album dangdut terbarunya. Bahkan menggandeng seniornya, Rury Modisca, agar mengurus segala sesuatunya.

“Mulai dari persiapan, lagu, take rekaman sampai bikin klip nanti, semua diurus Kak Rury Modisca. Meski saat masih dalam bulan Ramadhan, saya malah sibuk di studio rekaman,” jelas Rini kepada POSBERITAKOTA,Minggu (10/6).

Rini Andriani berhijab warna putih. (ist)

Disinggung soal target, menurut Rini Andriani, album gressnya tersebut bakal dilaunching habis Lebaran nanti. Yang pasti menunggu moment saja. Untuk album dangdutnya itu menjagokan lagu ‘Selalu Dimanja’ (SDM) dan juga bikin single religi berjudul ‘Allah Sayang Aku’ (ASA).

“Pokoknya,minta doanya aja. Semoga apa yang saya obsesikan, bisa kesampaian,” tutur penyanyi yang sudah istiqomah selalu pakai hijab tersebut.

Sementara itu Rury Modisca berharap dan sangat yakin, khusus untuk album dangdut dari Rini Andriani, bisa meraih respon dari masyarakat penggemar musik di Tanah Air. Semoga! ■ RED/GOES

Related posts

Rilis Single PopDance ‘Bicara Cinta’, DENIAS Ngaku Banyak Hadapi Tantangan

Redaksi Posberitakota

BANJIR UCAPAN DUKA CITA, MUSIKUS JAZZ IDANG RASJIDI MENINGGAL DUNIA DALAM PERAWATAN DI RS AZRA BOGOR

Redaksi Posberitakota

SALAH SATUNYA KELUARGA ARTIS KRISDAYANTI, RORO RACHMAWATI LAYANI PERMINTAAN BABY SITTER & NANNY KALANGAN JET SET

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang